Ahmad Zusrizal Selesaikan Balapan Moto 2 Bebek Modif Pro dengan Cukup Mengesankan Pascacedera Sehari Sebelumnya

By: VMX Media | 23/07/2023 | 219
Ahmad Zusrizal Selesaikan Balapan Moto 2 Bebek Modif Pro dengan Cukup Mengesankan Pascacedera Sehari Sebelumnya
Ahmad Zusrizal (Foto: @ahmadzusrizal via Instagram)

SALATIGA, VMXMedia.ID – Semangat juang ditunjukan pembalap grasstrack asal Sumatera Utara, Ahmad Zusrizal. Ia terlihat hadir dan balapan pada hari kedua ajang putaran 3 Kasal Cup JC Supertrack, Minggu (23/7).

 Kehadirannya di lintasan balap ini menunjukkan keteguhan tekadnya untuk tetap berpartisipasi meskipun mengalami insiden yang mengkhawatirkan sehari sebelumnya.

Pada Sabtu (22/7), Ahmad Zusrizal mengalami kecelakaan yang melibatkan pembalap lain, M. Excel dari tim BSM 313, dalam balapan sore hari di Sirkuit Jangkar Kampus UIN Salatiga. Saat itu, motor M. Excel mengalami jebol di handicap lumba-lumba, dan Ahmad Zusrizal, yang berada tepat di belakangnya, tidak memiliki cukup waktu untuk menghindar. Ia pun tak sengaja menabrak M. Excel.

Akibat dari insiden tersebut, Ahmad Zusrizal mengalami memar di pundaknya. Kondisi cedera ini tentu menimbulkan kekhawatiran. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan semangatnya untuk kembali beraksi di hari kedua acara balap.

Pada hari kejadian, sama seperti M. Excel, Ahmad Zusrizal segera dilarikan ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan medis yang tepat. Namun, setelah perawatan awal, ia akhirnya dapat pulang dan istirahat di kediaman rekan, Akbar Toufan.

Menunjukkan ketangguhan dan semangat juangnya, hari ini, Ahmad Zusrizal bahkan tampil di moto 2 kelas Bebek Modif Pro. Meskipun mengalami cedera, ia mampu menyelesaikan balapan dengan mengesankan dan berhasil finis di urutan ke-6. (dpu)