7 Truk Kontainer dan 1 Truk Box MXGP Tiba di Sirkuit Samota, Apa Isinya?

By: VMX Media | 23/06/2023 | 166
7 Truk Kontainer dan 1 Truk Box MXGP Tiba di Sirkuit Samota, Apa Isinya?

SUMBAWA, VMXMedia.ID – Sejumlah truk logistik MXGP Indonesia 2023 tiba di Sirkuit Samota dari Jakarta, Rabu (21/6), pukul 15:00 WITA. Adapun truk logistik tersebut terdiri dari 7 truk kontainer dan 1 truk boks.

Dilansir tvonenews.com, truk logistik tersebut mengangkut sepeda motor trail yang akan digunakan para pembalap di MXGP Sumbawa 2023, akhir pekan ini. Selain motor, truk tersebut juga mengangkut 32 ton perlengkapan pembalap.

“Truk logistik yang mengangkut motor trail dan perlengkapan pembalap dari Jakarta ke Samota, langsung kami lakukan pemeriksaan,” ujar Agustyan Umardani, Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Sumbawa.

Pengangkutan truk logistik yang berisi motor dan perlengkapan pembalap tersebut, dilakukan pengawalan ketat oleh personil Sat Lantas Polres Sumbawa, mulai dari Pelabuhan Poto Tano hingga Sirkuit Samota.

“Pengawalan terhadap truk logistik ini kami lakukan mulai dari Pelabuhan Poto Tano hingga Sirkuit Samota. Alhamdulillah prosesnya berjalan dengan lancar dan aman,” kata Heru Muslimin, S.I.K, M.I.P melalui Plh. Kasi Humas Ipda Sardi.

Tentunya, proses pengawalan ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, terutama untuk menghindari laka lantas. Yuk, braaapers, jangan lupa ramaikan MXGP Samota besok dan lusa yaa! (raf)