Siap Beraksi di Ajang IMA Endurocross 2023, Dadan KR: Semoga Ada Rezeki untuk Jadi Juara Umum

By: VMX Media | 08/07/2023 | 149
Siap Beraksi di Ajang IMA Endurocross 2023, Dadan KR: Semoga Ada Rezeki untuk Jadi Juara Umum
Dadan KR di Ajang IMA Endurocross 2023

BOGOR, VMXMedia.ID – Pembalap asal Kabupaten Pangandaran, Dadan Ardiansyah, mengaku sudah siap sepenuhnya untuk menggaruk trek dalam ajang IMA Open Endurocross 2023, yang berlangsung di Sentul International Circuit, Sabtu (8/7) hari ini dan Minggu (9/7) besok.

“Untuk kesiapan saya udah maksimal. Insyaallah 99 persen pokoknya siap,” ungkap pembalap yang akrab disapa Dadan KR tersebut kepada VMX Media saat ditemui di sirkuit, Sabtu (8/7).

Dalam ajang ini, Dadan KR mengikuti kelas Build Up 30+, yang dijadwalkan berlangsung hari ini. Ia juga berharap, bisa memberikan yang terbaik dan menjadi juara umum.

“Harapannya, sih, mudah mudahan, ya, yang pertama selamat aja. Bonusnya juara. Kalau ada rezekinya, pengennya jadi juara umum,” terangnya.

Meski demikian, menurut Dadan, apapun hasilnya nanti, ajang kali ini tidak akan mengecewakan karena memberikan pengalaman bagi para pembalap. 

“Pokoknya, untuk peserta yang mengikuti ini gak akan kecewa karena hadiahnya juga gede. Semangat untuk semua pembalap enduro Indonesia, khususnya Jawa Barat,” pungkasnya. (aa)