Event

ZHRT Grasstrack Championship Series Round II – Mulai Jadi Incaran Tracker Asal Pulau Jawa

By: VMX Media | 20/06/2022 | 705
ZHRT Grasstrack Championship Series Round II – Mulai Jadi Incaran Tracker Asal Pulau Jawa

NEWS.VMX.ID– Kejuaraan Grasstrack ZHRT Super Series  Round 2 di Palm Beach Circuit , pasir Panjang Singkawang Kalimantan Barat, diikuti Pembalap grasstrack di wilayah kabupaten – Kota Kalimantan  Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan tengah, juga dari Jawa barat dan Jawa Tengah. Kejuaraan dengan 5 kelas utama dengan 4 kelas open dan 1 kelas Yunior berikut  kelas supporting dengan panjang lintasan 1200 meter ini ramai diikuti tim professional dan tim privateer.

M.Rivaldo #302 dari Mempawah yang mengikuti empat kelas, paling dominan di kejuaraan yang di gelar ole ZHRT. Tracke asal team SMPN 2 sukses menggapai podium pertama di kelas: Bebek Standar 2T-4T Pemula 17 Tahun,Bebek Modifikasi Pemula 17 tahun dan FFA Pemula 17 Tahun. Satu kelas lainnya, yaitu Bebek  odifikasi 4T Junior menduduki posisi ketiga. Hasil perolehan secara total, M. Rivaldo meraih total poin 140 dan menduduki Juara Umum.

Untuk kelas bergengsi  Bebek  Modifikasi Open, pebalap asal Jawa barat, Yuda Madona #127 menjadi yang terbaik meraih podium satu. Yda madona yang memperkuat team ML DewataRDS Kisanak Motor Wijaya Group, juga meraih podium pertam di kelas Bebek Modifikasi 4T Senior. Sedangkan tracker asal Jawa Tengah, Prabowo hanya finish ketiga dikelas Free For All.

Zee House Racing team (ZHRT) terus eksie menyelenggarakan event Grasstrack dan road race di Singkawang. Kali ini berkolaborasi dengan memperebutkan trophy Rindam XII / TPR. Komandan Rindam XII ? TPR.. Kol. Inf. Maychel  Asmi, P. S.C.SE.Mhan, juga turut hadir berbagi antusias Bersama penonton.

BERIKUT HASIL LOMBA ZHRT GRASSTRACK CHAMPIONSHIP ROUND II :

Credit poto by : pict by Har_shoot99