Wawan Kadri Sempat Gak Nyangka Jadi Juara Black Parade karena Saingannya Anak-anak Muda

By: VMX Media | 29/05/2023 | 466
Wawan Kadri Sempat Gak Nyangka Jadi Juara Black Parade karena Saingannya Anak-anak Muda
Wawan Kadri Memenangkan Kelas Empire Demon di Black Parade 11 2023

LUMAJANG, VMXMedia.ID – Pembalap asal Sulawesi, Wawan Kadri, keluar sebagai juara dalam gelaran Black Parade 11 yang berlangsung di Lumajang, Jawa Timur, pada Sabtu-Minggu (27-28/5). Ia berhasil menorehkan catatan waktu tercepat selama dua hari.

Wawan tidak menyangka ia bisa menjadi yang tercepat dalam gelaran itu. Jika melihat pembalap lain, banyak dari mereka yang usianya masih muda dan punya fisik yang bugar. Kendati demikian, meski setelahnya sempat sakit badan, ia merasa senang dengan hasil yang ia dapat di kelas Empire Demon.

“Campur aduk, sih. Seneng terus tuh badan pun terasa sakit, cuma, ya, terobati, sih,” tuturnya saat dihubungi langsung VMX Media, Senin (29/5).

Bicara soal persiapan, Wawan sudah melakukan latihan fisik jauh-jauh hari untuk ikut dalam Black Parade ini. Ia juga menyarankan agar para pembalap mengecek betul motornya sebelum terjun di ajang trail adventure. Menurut Wawan, hal itulah yang menjadikannya keluar sebagai juara. 

“Terutama, sih, persiapan fisik dan latihan. Terus kita harus tahu sendiri kondisi motor kita. Jangan hanya mengandalkan mekanik kalau main adventure,” jelasnya. (aa)