Tumila Leutax Trail Adventure Bandung Kembali Menggelar Event Off-Road: Banjir Hadiah dari Toyota Dyna, Minibus APV, hingga Kawasaki KLX

By: VMX Media | 01/12/2023 | 341
Tumila Leutax Trail Adventure Bandung Kembali Menggelar Event Off-Road: Banjir Hadiah dari Toyota Dyna, Minibus APV, hingga Kawasaki KLX

BANDUNG, VMXMedia.ID – Komunitas motor trail asal Bandung, Tumila Leutax Trail Adventure Bandung, kembali menggelar event off-road mereka yang ke-2. Panitia mengundang seluruh pecinta adventure motor di Indonesia untuk bergabung dan bersenang-senang bersama. Event yang bertajuk Tumila Leutax 2 Jelajah Sanghyang Kenit ini berlangsung di trek Sanghyang Kenit, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, pada 7 Januari 2024.

Kegiatan  yang dilakukan tidak hanya trail, melainkan  juga acara bakti sosial dan penanaman pohon. Dimeriahkan oleh Azma Bintang Pantura 6 Indosiar dan juga FDJ Amora yang akan mengisi kemeriahan event. Tak ketinggalan MC kawakan, Van Houn, dan The Uncle Boeng akan memandu jalannya acara.

Berbagai hadiah dan doorprize yang  menarik juga disiapkan, mulai dari satu unit truk Toyota Dyna, satu unit minibus APV, satu unit motor Kawasaki KLX, satu unit motor matic, hingga satu unit mini moto. Tidak hanya itu, bagi rider yang berhasil melewati tanjakan juga akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp10 juta dan seabreg hadiah tambahan lainnya.

Biaya pendaftaran yang dikenakan sebesar Rp250 ribu, sudah termasuk dengan jersey, baju kaos, topi, id card, stiker scrut, nomor undian doorprize, dan kupon makan. Informasi mengenai acara ini dapat braaapers dapatkan melalui Instagram @tuilaleutax_id atau melalui nomor yang tertera di flyer. (ss)