Tingkatkan Performa, Kesiapan Motor Jadi Prioritas M. Athar dan Tim di Putaran 3 Kasal Cup JC Supertrack

By: VMX Media | 22/07/2023 | 89
Tingkatkan Performa, Kesiapan Motor Jadi Prioritas M. Athar dan Tim di Putaran 3 Kasal Cup JC Supertrack

SALATIGA, VMXMedia.ID – M. Athar Alghifari, bocah ajaib dari tim balap BMS 313, menunjukkan prestasi gemilang dengan meraih posisi podium terbaik pada kelas Bebek Standar Pemula di ajang balap Kasal Cup JC Supertrack di Salatiga, pada Sabtu (22/7). Dalam perlombaan yang sangat kompetitif, Athar mampu mengendarai motornya dengan cantik dan rapi, menyampaikan penampilan yang memukau.

Hilman Laksana, orang tua dari M. Athar, berbagi cerita tentang persiapan mereka menjelang gelaran Kasal Cup JC Supertrack kali ini. Meskipun tidak ada persiapan khusus, tim sangat memaksimalkan performa motor yang digunakan Athar.

 “Untuk kejurnas kali ini, yang benar-benar kita persiapkan paling intensif itu kendaraan. Untuk fisik dan persiapan lainnya normal seperti biasa,” ungkap Hilman kepada Kontributor VMX Media, Shafar Tri Sulaksono, saat ditemui langsung di paddock, Sabtu (22/7).

Menariknya, Athar dan tim datang langsung dari Madura setelah sebelumnya mengikuti event Cleosa Series. Mereka bahkan sempat singgah di rumah kerabat di wilayah Solo sebelum akhirnya meluncur ke Salatiga pada Jumat malam. Semangat dan dedikasi dari M. Athar dan timnya dalam menghadapi jadwal balap yang padat patut diapresiasi.

M. Athar Alghifari berhasil menunjukkan kebolehannya di ajang balap Kasal Cup JC Supertrack Salatiga dengan mengikuti tujuh kelas perlombaan sekaligus. Dalam kelas Bebek Standar Pemula, Athar berhasil mencapai podium pertama dengan prestasi yang mengesankan.

Semoga pencapaian gemilang M. Athar Alghifari ini menjadi langkah awal menuju karier balap yang cemerlang, dan semoga pula dia terus menginspirasi dan memotivasi para generasi muda untuk mengembangkan potensi mereka dalam bidang yang mereka minati. Selamat atas prestasimu, Athar! Teruslah berkarya dan mengukir sejarah di dunia balap motocross dan grasstrack. (ss)