Terus Tunjukkan Keunggulan Poin yang Signifikan, Suci Mulyani Berpeluang Besar Amankan Gelar Juara Nasional GTX Women Tahun Ini

By: VMX Media | 25/08/2023 | 247
Terus Tunjukkan Keunggulan Poin yang Signifikan, Suci Mulyani Berpeluang Besar Amankan Gelar Juara Nasional GTX Women Tahun Ini
Suci Mulyani

LAMONGAN, VMXMedia.ID – Kejuaraan Grasstrack Region II semakin mendekati puncaknya dengan kehadiran pembalap-pembalap terbaik dari seluruh region Jawa. Dalam rangkaian balapan Kasal Cup JC Supertrack 2023 yang akan digelar pada 2-3 September di Sirkuit Joto Sanur, Lamongan, Jawa Timur, salah satu pembalap perempuan yang namanya paling mencuat adalah Suci Mulyani, yang mewakili tim Navy Dislitbangal.

Pembalap asal Gresik, Jawa Tengah, ini telah menunjukkan penampilan yang sangat konsisten sepanjang musim ini. Dengan beragam sirkuit dan medan yang menantang, Suci Mulyani selalu berhasil menguasai balapan di kelas GTX Women dan meraih poin tertinggi. Saat ini, dia memegang pimpinan klasemen dengan total 75 poin.

Di belakangnya, posisi kedua dipegang oleh Sakila Putri dengan total 50 poin. Sementara itu, di posisi ketiga kita menemukan Aurellya Bintang Leonora dengan 44 poin, menandai persaingan ketat di kelas GTX Wanita ini.

Dalam peringkat empat dan lima, kita melihat Diana Sapitri dengan 42 poin dan Kirania dengan 38 poin, yang juga menunjukkan kemampuan mengesankan dalam kompetisi ini.

Dengan keunggulan poin yang signifikan saat ini, Suci Mulyani memiliki peluang besar untuk mengamankan gelar Juara Nasional tahun ini. Namun, persaingan dalam dunia balap grasstrack selalu penuh dengan kejutan, dan apa pun bisa terjadi di Sirkuit Joto Sanur.

Berikut adalah standing poin dalam klasemen sementara kelas GTX Women.

Selain menjadi final Kejurnas Grasstrack Region II dan kelas MX Executive, putaran 4 Kasal Cup JC Supertrack juga menjadi panggung bagi para pembalap yang mengumpulkan dan mengamankan poin di Kejurnas Junior Motocross dan Kejurnas Grasstrack JC Supertrack, yang finalnya akan berlangsung di Deli Serdang Oktober mendatang.

Harga tiket untuk menyaksikan aksi seru di Kasal Cup JC Supertrack 2023 seri keempat telah diumumkan. Untuk hari Sabtu, tiket tersedia dengan harga Rp20.000, sedangkan untuk hari Minggu, braaapers  bisa membelinya dengan harga Rp30.000. Bagi para penggemar yang menginginkan pengalaman lebih istimewa, tiket VIP tersedia dengan harga Rp200.000. Tiket VIP ini berlaku untuk Sabtu-Minggu.

Untuk memudahkan pembelian tiket, braaapers  dapat mengunjungi beberapa lokasi penjualan resmi, yaitu kantor pusat dan seluruh kantor kas BDL, PD pasar Lamongan, dan karang taruna di 27 kecamatan yang ada di Lamongan.

Selain itu, braaapers juga bisa memanfaatkan aplikasi Pasar Online Lamongan (POL) untuk mendapatkan tiket. Untuk kenyamanan pembelian tiket secara online, Loket.com (bit.ly/tiketkasalcup) juga menjadi opsi yang sangat praktis. (dpu)