Terjang Badai, Wawan Kadri Berhasil Finis ke-38 dari 155 Pembalap di Red Bull Romaniacs Enduro Championship

By: VMX Media | 27/07/2023 | 208
Terjang Badai, Wawan Kadri Berhasil Finis ke-38 dari 155 Pembalap di Red Bull Romaniacs Enduro Championship
Wawan Kadri (Foto: Iqminus Racing)

RUMANIA, VMXMedia.ID – Wawan Kadri, pembalap enduro dari Samarinda, Kalimantan Timur, yang dikenal sebagai Raja Enduro Indonesia, saat ini tengah mengikuti ajang Red Bull Romaniacs Enduro Championship di Sibiu, Rumania. Pada hari pertama balapan, Wawan berhasil mencapai garis finiss di posisi ke-38 dari total 155 peserta yang berlaga di kelas Silver yang diikutinya.

Perjalanan Wawan menuju finis tidaklah mudah, ia harus menghadapi berbagai rintangan alam, termasuk badai angin sempat menyulitkannya. Namun, semangat juangnya tetap berkobar untuk menyelesaikan balapan.

Rute yang dilewati Wawan mencakup perbukitan, savana rumput, dan lembah. Dalam kejuaraan ini, Wawan mengandalkan motor KTM 300SX 2023 sebagai senjatanya.

Di akun Instagramnya, Wawan berbagi cerita tentang perjuangannya yang luar biasa melewati jalur tanjakan yang tinggi dan licin, tetapi semangatnya tetap berada di puncak untuk mencapai garis finis.

“Butuh perjuangan yang super, jalur tanjakan tinggi dan licin yang harus dilewati. Semangat harus sampai di atas, ampun-ampun,” ungkapnya.

Hari ini, Wawan akan melanjutkan balapan dan kembali memulai tantangan baru. Masih ada tiga hari balapan tersisa bagi Wawan untuk menunjukkan performa terbaiknya.

Dalam perjuangan di Red Bull Romaniacs Enduro Championship seri ke-20 ini, Wawan mendapatkan dukungan penuh dari tim balap enduro di Indonesia, Ubas Extreme.

Braaapers, mari doakan Wawan agar berhasil menyelesaikan sisa balapan Red Bull Romaniacs Enduro seri ke-20 dengan sukses. Semangat, Wawan!  (ss)