Tak Pernah Absen, Pembalap Diva Ismayana Puji Ajang Kasal Cup JC Supertrack: Paling Keren, Bukan Sekadar Balapan

By: VMX Media | 05/10/2023 | 270
Tak Pernah Absen, Pembalap Diva Ismayana Puji Ajang Kasal Cup JC Supertrack: Paling Keren, Bukan Sekadar Balapan

DELI SERDANG, VMXMedia.ID – Diva Ismayana, pembalap berbakat yang membela tim Bali MX di kelas MX2, telah menjadi sosok yang tak bisa dilewatkan dalam ajang Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack. Meskipun Kelas MX2  pada putaran yang telah berlangsung tidak menjadi kelas utama dalam kompetisi ini, pembalap asal Pulau Dewata tersebut telah konsisten mengikuti ajang ini sejak putaran perdana di Mojokerto pada bulan Mei hingga putaran keempat di Lamongan awal September lalu. Tak hanya itu, ia juga  berhasil mencatatkan prestasi yang mengesankan dengan meraih podium tertinggi hampir di setiap pertandingan.

Diva Ismayana tidak menyembunyikan kekagumannya terhadap ajang Kasal Cup JC Supertrack. Kepada VMX Media, pembalap  yang kini tengah memimpin klasemen kelas MX2 di laga Kejurnas Motocross 2023 ini dengan antusias mengaku, ajang ini meninggalkan kesan yang sangat baik dalam perjalanan kariernya di industri balap.

“Kasal Cup JC Supertrack keren banget. Aku salut sama event ini karena bukan hanya balapan saja, melainkan juga banyak atraksi dari kakak-kakak TNI yang bikin kita lebih senang dan lebih antusias lagi untuk hadir di event  ini,” tegasnya.

Pembalap yang akrab disapa Diva ini juga memberikan pujian untuk trek balapnya. Menurutnya, trek ini memenuhi standar nasional dengan sangat baik. Dari seri pertama hingga seri keempat yang berlangsung sebelumnya, Diva merasa, semua sirkuit yang digunakan dalam kompetisi ini telah memenuhi persyaratan dan standar tinggi yang ditetapkan dalam dunia balap motor nasional.

Pandangan positif Diva terhadap ajang Kasal Cup JC Supertrack mencerminkan apresiasi dan antusiasmenya terhadap kompetisi ini. Ia bukan hanya seorang peserta, melainkan juga seorang penggemar yang menikmati setiap aspek dari ajang balap motor ini, baik dari segi atraksi maupun kualitas trek balapnya.

Namun, perjalanan pembalap yang membesut motor Kawasaki tersebut pada musim kompetisi 2023 belum selesai. Di putaran kelima, atau ajang final Kasal Cup JC Supertrack, kelas MX2 menjadi kelas yang sangat penting. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa ajang ini juga akan menjadi panggung final Kejurnas Motocross 2023. Ini adalah pertarungan terakhir Diva Ismayana untuk merebut gelar Juara Nasional MX2 tahun ini.

Adapun final Kasal Cup JC Supertrack 2023 akan berlangsung kurang dari dua pekan lagi di Sirkuit Jaharun, Deli Serdang, Sumatera Utara, tepatnya pada 14-15 Oktober mendatang. Apabila tak ada kendala yang berarti, Diva Ismayana sudah dipastikan akan menyandang gelar Juara Nasional tahun ini. (dpu)