Sudah 90%, Sirkuit Cargloss Siap Sambut Para Pendekar Cabor Grasstrack di Babak Kualifikasi PON XXI/2024 Aceh-Sumut

By: VMX Media | 28/07/2023 | 217
Sudah 90%, Sirkuit Cargloss Siap Sambut Para Pendekar Cabor Grasstrack di Babak Kualifikasi PON XXI/2024 Aceh-Sumut
Sirkuit Cargloss

BOGOR, VMXMedia – Sirkuit Cargloss, yang berlokasi di Citeureup, Bogor, Jawa Barat, semakin mendekati kesempurnaan dalam persiapan menyambut Babak Kualifikasi (BK) Cabang Olahraga (Cabor) Grasstrack untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumut. Dilporkan jurnalis VMX Media, Ridwan Muhamad Ikhsan, yang dhadir di lokasi, menjelang hari-H, progres pembangunan sirkuit ini sudah mencapai 90%.

BK  Cabor Grasstrack di PON XXI/2024 Aceh-Sumut rencananya akan digelar pada Sabtu-Minggu (29-30/7) pekan ini. Sirkuit Cargloss akan menjadi tempat para pembalap dari berbagai kontingen akan berkompetisi untuk meraih tiket menuju PON.

Pada hari Sabtu, agenda yang telah disusun akan meliputi sesi free practice dan time practice. Para pembalap akan memanfaatkan waktu ini untuk beradaptasi dengan lintasan dan mencatatkan waktu terbaik mereka. 

Sementara itu, pada Minggu, semua pembalap akan berlaga dengan penuh semangat dalam balapan. Di sini, kecepatan, ketangkasan, dan strategi akan menjadi kunci utama dalam meraih hasil terbaik.

Dalam BK ini, terdapat dua kelas yang akan dipertandingkan, yaitu 155cc Standar dan 155cc Modifikasi. Setiap kelas dibagi menjadi dua kategori, yakni perorangan dan beregu.

Semakin mendekati penyelesaian, sirkuit ini diharapkan dapat memberikan tantangan dan kepuasan tersendiri bagi para peserta.

Dengan persiapan yang matang dan fasilitas yang memadai, Sirkuit Cargloss siap menyambut para pembalap terbaik dari seluruh wilayah di Indonesia untuk bertanding dengan semangat dan sportivitas tinggi. (dpu)