Event

Standing Point Terbaru Supercross Arlington 2022 – Tomac Pertahankan Posisi dan Jett Turun Posisi

By: VMX Media | 27/02/2022 | 741
Standing Point Terbaru Supercross Arlington 2022 – Tomac Pertahankan Posisi dan Jett Turun Posisi

VMX.ID – Konsistensi Eli Tomac terbukti dengan  mempertahankan posisi teratas dari hasil perlombaan sabtu. Setelah menjalani tiga balapan yang konsisten di Arlington. Eli Tomac dengan performa terbaik, konsisten memainkannya ritme perlombaan dengan aman dan cerdas. Eli Tomac dalam tiga moto mendapat posisi 3-2-2.

podium SX250 photo : MXA

Ketika Eli Tomac mmeimpin mengambil holeshot. Terjadi tumpukan besar pebalap di tikungan pertama antara Marvin Musquin terseret roda belakang Ken Roczen. Shane McElrath meraih tempat kedua dengan Jason Anderson setelah satu putaran. Jason Anderson mulai menutup celah pada Eli Tomac  dengan empat setengah menit tersisa dalam perlombaan tetapi Eli Tomac tidak akan menyerah., dengan  memainkannya ritme dengan cerdas. Chase Sexton terbalik setelah masuk terlalu emosi.

Malam harinya akan terjadi persaingan seru dan mencekam dari 18 pebalap yang mendapat jatah. Sisi mencekamnya akan terjadi bentrokan mulai dari senggolan hingga tabrakan antar pebalap.Di kelas SX250, Jett Lawrence turun menempat posisi kedua meski mempunyai nilai sama 47 point dengan Cameron Mcadoo. Dari tiga moto yang diperlombakan, Jett Lawrence memperoleh posisi 4-1-10.

Di kualifikasi, Jett Lawrence menjadi yang tercepat dari Austin Forkner, Cameron McAdoo, dan Jeremy Martin. Ketika race day kurang maksimal menaklukan lintasan yang paling teknis. Dari Tiga Moto, Jett  mengumpulkan posisi 4-1-10,menjadikannya peringkat sementara tertaras di ah Mcadoo.