Sirkuit Industrial Sukabumi Jadi Venue Kejurda Enduro Jabar Seri II, Catat Kelas dan Tanggal Mainnya!

By: VMX Media | 08/09/2023 | 406
Sirkuit Industrial Sukabumi Jadi Venue Kejurda Enduro Jabar Seri II, Catat Kelas dan Tanggal Mainnya!

SUKABUMI, VMXMedia.ID – Kejuaraan Daerah (Kejurda) Enduro Jawa Barat (Jabar) seri kedua akan segera digelar, dan kali ini event besar untuk para pengendara enduro Jabar akan mampir di Sirkuit Industrial, Cikembar, Sukabumi, pada 16-17 September mendatang. 

Setelah sukses dengan putaran pertamanya di Sirkuit Siliwangi, Kec. Cimenyan, Kab. Bandung, pada Agustus lalu, antusiasme para penggemar enduro semakin memuncak untuk menyaksikan aksi seru di seri kedua ini.

Kejurda Enduro Jabar tahun ini merupakan yang pertama kalinya digelar di Jawa Barat sejak 2015 lalu. Penyelenggaraan event ini adalah hasil kerja sama antara DK Racing, tim balap enduro asal Jabar, dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jabar.

Seri kedua ini akan menampilkan sebanyak 17 kelas berbeda, yang terbagi menjadi tiga kategori utama, yaitu kelas utama, kelas supporting special, dan kelas supporting.

Di kelas utama, ada beberapa kelas yang akan dilombakan, termasuk Built Up Open, Trail Sport Lokal Open, Built Up Junior, dan Trail Sport Lokal. Kategori-kategori ini akan menjadi ajang persaingan sengit antara para pembalap yang memiliki keahlian berbeda dalam mengendalikan motor. Adapun kelas supporting dan supporting special, bisa braaapers simak pada gambar berikut, ya.

Jangan lewatkan momen seru ini dan catat tanggalnya, ya, braaapers. Mari, bersama-sama dukung prestasi para pembalap dan nikmati kegembiraan olahraga enduro di Kejurda Enduro Jabar seri kedua ini! (dpu)