Siapkan Diri dan Motormu, Pendaftaran Kejurnas Motocross Seri 2 Resmi Dibuka

By: VMX Media | 04/08/2023 | 151
Siapkan Diri dan Motormu, Pendaftaran Kejurnas Motocross Seri 2 Resmi Dibuka

BANDUNG, VMXMedia.ID –  Gema adrenalin dan semangat juang akan segera menggema di Sirkuit Siliwangi, Kompleks Secaba Rindam III Siliwangi, Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Pasalnya, pada 19-20 Agustus mendatang, kejurnas motocross akan memasuki seri keduanya dengan tajuk “KMI National Championship Piala Kapolda Jawa Barat”.

Kejurnas motocross yang digelar Komunitas Motocross Indonesia (KMI) akan menjadi ajang kejuaraan mandiri yang menampilkan balapan motocross berkualitas, tanpa adanya kelas pendukung grasstrack. Pemisahan ini merupakan langkah strategis yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas event dan pembalap secara maksimal. 

Selain itu, pemisahan ini juga memberikan kesempatan bagi pembalap untuk tampil lebih baik dan mengasah kemampuan mereka melalui penerapan regulasi yang sesuai dan kompetitif.

Menariknya, ada 14 kelas yang akan diperlombakan dalam kejuaraan ini, terbagi menjadi 8 kelas kejurnas dan 6 kelas KMI.

Kelas kejurnas akan menghadirkan balapan yang sangat kompetitif dengan pembalap-pembalap berbakat di antaranya KMI MX 50cc, KMI MX 65cc Novice, KMI MX 65cc, KMI MX 85cc, KMI MX 125cc, KMI MX2 Novice, KMI MX2, dan KMI MX1. 

Setiap kelas ini akan menjadi panggung para pembalap untuk memperebutkan gelar juara dan menunjukkan kehebatan mereka dalam mengendalikan motor di medan yang menantang.

Sementara itu, kelas KMI juga tak kalah menariknya dengan kehadiran kelas KMI Novice, KMI Pro, KMI Master, KMI Expert, KMI Expro 35 (Pro 35+), dan KMI Lokal Bandung Raya. 

Pendaftaran online untuk Kejurnas Motocross Seri 2 telah dibuka dan siap menerima partisipasi para pembalap berbakat. Biaya pendaftaran per kelasnya adalah Rp600.000, yang memberikan kesempatan bagi para crosser untuk berkompetisi di level kejuaraan nasional dengan penuh semangat.

Kejuaraan Motocross Seri 2 ini diprediksi akan menjadi ajang yang sangat kompetitif dan menarik untuk disaksikan. Para pembalap dari berbagai wilayah di Indonesia akan bertanding dengan semangat dan dedikasi tinggi untuk meraih prestasi terbaik mereka. Dengan berbagai kelas yang ditawarkan, Kejurnas Motocross Seri 2 akan menjadi acara balap yang beragam dan menarik.

Mari bergabung dalam sorak sorai dan riuh suara knalpot yang memekakkan telinga. Saksikan para pembalap terbaik di Indonesia menggeber motornya di trek menantang Sirkuit Siliwangi. (dpu)