Sehari Menjadi Off-Roader di KTM Orange Kids Day, akan Seperti Apa Keseruannya, Ya?

By: VMX Media | 20/06/2023 | 167
Sehari Menjadi Off-Roader di KTM Orange Kids Day, akan Seperti Apa Keseruannya, Ya?
Foto: press.ktm.com

MATTIGHOFEN, VMXMedia.ID – KTM Factory akan kembali mengadakan Orange Kids Day pada 26-27 Juli mendatang. Ini adalah kali kedua acara ini diadakan, setelah sukses digelar tahun lalu.

Rencananya, acara ini akan berlangsung di KTM Motohall, Kota Mattighofen, Austria, dan dapat diikuti anak-anak usia sekolah dasar. Selain untuk mengisi liburan musim panas, acara ini juga bertujuan untuk memberikan pengalaman kepada anak-anak usia 6-9 tahun, mengenai rasanya menjadi pembalap sungguhan.

Terlepas dari anak-anak terbiasa mengendarai trail ataupun tidak, acara ini dikemas untuk bersenang-senang. Yang serunya, nanti akan ada tur, yang langsung dipandu pihak KTM.

Anak-anak akan mencoba ‘sehari penuh aksi’ menggunakan motor KTM SX E-5, yang sepenuhnya elektrik. Selain itu, mereka juga akan diajak melewati teka-teki museum dan petualangan lab serta inovasi lokakarya. Semua ini dimaksudkan agar para pengendara muda dapat merasakan semangat balapan menggunakan electric balance bike KTM.

Tak hanya anak-anak, melalui acara ini, para orang tua juga akan diajak menyelami wawasan dunia KTM, lo! Bagaimana, menarik bukan? Jika braaapers berminat, tiket bisa didapatkan melalui tautan ktm-motoholl.com.

Karena kuota terbatas, pastikan braaapers daftar segera, ya! (ss)