Event

Result INDONATION 2022 Round 1 Kelas Grasstrack Rubin Caesar dan Lantian Juan Raih Juara Umum

By: VMX Media | 22/05/2022 | 4911
Result INDONATION 2022 Round 1 Kelas Grasstrack Rubin Caesar dan Lantian Juan Raih Juara Umum

NEWS.VMX.ID – Seri pembuka INDONATION 2022 untuk kelas Grasstrack telah menghasilkan juara – juara pada kelas yang diperlombakan. Untuk katagori Pemula Juara Umum dikuasa oleh Rubin Caesar. Tracker asal Salatiga ini sukses meraih podium pertama dikelas Bebek standar Pemula, FFA Pemula usia maksimal 17 tahun. Murid dari Akbar taufan yang juga mengenakan nomor start kebanggaan legenda Grasstrack Indonesia ini meraih total point 70.

Rubin Caesar yang mengikuti empat kelas GTX, tampil prima dan bermain taktis. Baginya pertarungannya di INDONATION Round 1 mempunyai kesan tersendiri sendiri. Tracker yang dipilih oleh Akbar taufan sebagai penerusnya di ajang GTX sangat takjub dengan format event persembahan Poinplus dan VMX berikut dukungan Tristantara. ” Nuansa dan suasana baru, kemasannya apik tenan dan benar benar rapih, keluhan kita dalam hal protes juga di atasi depat dan hasil yang tepat,” ujarnya.

Tracker yang menggunakan pelumas ipone untuk mesin motor besutannya ini, sangat nyaman dengan detail lintasan pada INDONATION, juga disoapkan area cuci motor yang membuat semua peserta nyaman, ketika motornya kotor berlumpur bisa langsung di bersihkan di Zona Washing Indonation. Seluruh peserta juga terbikang puas, ketika selesai balapan pemenangnya langsung diarahkan ke podium juara, menerima secara tunai Piala dan Hadiah fresh money. ” Bagus om, terus di tingkatkan, dengar – dengar akan ada kelas team..wah kita nunggu banget perlombaan kelas team, pastinya ahdiah besar ya,” harapnya

Katagori juara umum kelas Open di raih Lantian Juan Asal Papua yang meraih podium perolehan poin tertinggi dari hasil juara Bebek Modif 4T s/d 125cc Open ( Pos 1 : 50 Point ), FFA Open ( Pos 1 : 25 point ). Tracker andalan team Rizqy Motor Bossmild ini memang tealh menyiapkan diirinya berikut motor besutannya disemua kelas yang diikuti.