Puncaki Klasemen Sementara Kelas Pemula Cleosa Series 2023, Akankah Rubin Caesar Bisa Mempertahankan Posisinya?

By: VMX Media | 25/05/2023 | 467
Puncaki Klasemen Sementara Kelas Pemula Cleosa Series 2023, Akankah Rubin Caesar Bisa Mempertahankan Posisinya?
Rubin Caesar #86

YOGYAKARTA, VMXMedia.ID – Persaingan seru terjadi di Kelas Pemula Cleosa Series Grasstrack & Motocross Championship 2023. Pasalnya, kelas ini diikuti para pembalap muda dengan talenta yang sama-sama tidak biasa. Sebut saja misalnya Rubin Caesar, Aldo Bilkis, Ican Naruto, Fabio Erlangga, dan Ardi Ardot. Berdasarkan hasil putaran 1, perbedaan perolehan total poin di antara mereka pun sangat tipis.

Menjelang putaran kedua Cleosa Series pada Sabtu-Minggu (27-28/5) pekan ini, di Sirkuit Irwan Ardiansyah, Yogyakarta, Rubin Caesar berada di puncak klasemen sementara Kelas Pemula dengan total poin 57. Pada putaran pertama yang berlangsung Februari lalu, pembalap asal Salatiga, Jawa Tengah ini memperoleh 25 poin di kelas Bebek Modif Pemula Open, 20 poin di kelas FFA Pemula Open, dan 12 poin di Kelas Bebek Standar Pemula Open.

Pada klasemen sementara kelas Pemula, Rubin Caesar terpaut 10 poin dari Ican Naruto, yang menempati posisi kedua dengan 47 poin. Kemudian, posisi ketiga ditempati Ardi Adot dengan 44 poin, posisi keempat diisi Fabio Erlang dengan 43 poin, dan diikuti Aldo Bilkis di posisi kelima dengan 43 poin. Berikut adalah data lengkap kalsemen sementara Kelas Pemula di Cleosa Series 2023.

Ayo, braaapers, kita merapat ke Sirkuit Irwan Ardiansyah akhir pekan ini untuk menyaksikan duel seru di kelas Pemula ini! (dpu)