Event

Point+ Jogja Motocross Grasstrack 2022 – Event Rekomended Berani Dengan kemasan Memuaskan Publik

By: VMX Media | 09/03/2022 | 717
Point+ Jogja Motocross Grasstrack 2022 – Event Rekomended Berani Dengan kemasan Memuaskan Publik

VMX.ID – Disaat para pengiat dirtbike Indonesia baik Motocross dan Grasstrack antusias untuk mendapatkan event yang dirasa lebih, hadirlah Point+ Jogja Motocross Grastrack Championship 2022. Ajang kompetisi para kroser mulai dari kelas 50cc, 65cc, 85cc, 125cc dan FFA Open serta Grasstrack dikelas standar dan modif, berlangsung dalam suasana berbeda di Forlantas Internasional Circuit ( FIC ), Sidomoyo, Godean,Sleman Yogyakarta.

Event dengan tata penyelengagraan clear and fast..tertata dan tepat waktu

Diluar dugaan, event yang di selenggarakan oleh Point+ Racing Management berlangsung ramai, bersih, tertib, penuh edukasi dan tepat waktu.  Perhelatan perdananya di 2022, dengan dikemas secara apik tertata baik di paddock dan track lintasan .  Secara hiporia, Point + sangat menyerap sesuatu yang baru dalam penyelenggaraannya. Oleh pebalap dan publik fans MX- GTX, sangat dirasa kenyamanan dalam event yang di komandoi oleh Febi dan Zulfikar. Kejuaraan dirtbike Point+ dikemas secara clear and fast, artinya semua di kemas dengan konsep bersih dan tepat waktu.

Tata letak paddock lebih rapih dan mudah aksesnya

Meski para peserta kaget dengan peraturan yang diterpakan tidak seperti kebiasaan di event sebelumnya. Dalam dua hari penyelenggaraan, penonton di buat lebih jelas menyaksikan jalannya perlombaan. Karena Point + menerapkan clear area lintasan tidak diperkenankan berada di tengah sirkuit. Area seperti untuk crew team, media, photographer telah di siapkan titik- titik sesuai kebutuhannya. “ Ditengah lintasan hanya diperbolehkan RC, COC, Marshal dan photographer yang telah melalui proses seleksi. Crew team hanya diberi waktu 4 menit untuk pengecekan motor pebalapnya dan para starter di berikan waktu 10 menit, jika tidak hadir dalam waktunya yang ditetapkan, gate start di tutup,” jelas Zulfikar Point+ Racing Management.

di Indonesia, kemasan event seperti ini memang baru dilakukan oleh Point+ sebagai bagian dari pembinaan dan standarisasi event dengan aplikasi dan sinergikan dengan peraturan yang telah ada.

Meski penyelenggara dan eventnya baru kali pertama menyelenggarakan Dukungan sponsor – sponsor sangat antusias. Event dirtbike pembuka aktifitas kerinduan publik dirtbike tanah air.

Ajang balap MX- GTX yang berkualitas baik sirkuit, infrastrukstur, mekanisme regulasi penyelenggaraan dan performanya memang dinantikan. Dan tentunya, berdampak positif pengaruh ke wilayah lokasi penyelenggaraan. Dan Point+ racing management, mengoptimalkan agar lebih tertata memuaskan dengan racikan event berkualitas.

Lintasan Clear membuat pebalap lebih nyaman berlomba

Endingnya, jadwal balap tertata dan terselengara dengan rapih dan tepat waktu. Juga jumlah starter hingga 405 pebalap, menikmati suguhan terbaru kompetisi MX – GTX yang lebih rekomended.

Penonton nyaman pada tempatnya, leluasa menyaksikan aksi idolanya

Hasilnya, opini publik dan  sponsorship, pembalap, racing team memang begitu besar antusias komentar positif dan real. Bagi kalangan pembalap tentu saja baik regulasi dan desain lintasan sangat mendukung teknologi para tuner Grasstrack dan mekanik Motocross membuktikan prestasi. Antusias peserta dan  penonton Jogja Motocross – Grasstrack Championship begitu tinggi. Tentunya lebih strategis mendukung brad image para produk sponsor. Bersiapan di putaran kedua dengan tambahan kemasan lebih dan lebih. Pasti dan otomatis fashion dan kualitas produk menentukan kenyamanan yang endingnya dapat maksimal meraih prestasi.

Point + Championship, lebih utamakan performa profesional