Persiapan Jelang Tri Dharma Arka Enduro Cross 2023: Obstacle Sudah Siap Terpasang

By: VMX Media | 09/06/2023 | 273
Persiapan Jelang Tri Dharma Arka Enduro Cross 2023: Obstacle Sudah Siap Terpasang

BANDUNG, VMXMedia.IDEvent Tri Dharma Arka Enduro Cross 2023 akan berlangsung di sirkuit Tri Dharma Yonif 330, Kabupaten Bandung, Sabtu-Minggu (10-11/6) esok.

Juanda, koordinator umum Tri Dharma Arka Enduro Cross 2023 menerangkan, ia dan timnya telah memastikan semua telah siap, baik dari segi teknis maupun non teknis. Rintangan yang disiapkan dalam event ini berbagai macam, mulai dari batang kayu, batu, hingga ban truk. Rintangan-rintangan ini tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi rider.

“Untuk kesiapan, Alhamdulillah sudah selesai semua. Pemasangan obstacle sudah siap semua dengan panjang kurang lebih 1600 meter. Kurang lebih ada 40 batang kayu melintang, batu-batu, juga nantinya akan ada obstacle yang masuk ke dalam bangunan,” ujar Juanda kepada VMX Media, Kamis (8/6).

Salah satu obstacle di Tri Dharma Arka Enduro Cross 2023 (foto dok. Trail Kabut Salju)

Juanda mengungkapkan, untuk registrasi online sudah ditutup pada 8 Juni 2023. Registrasi online dilakukan agar memudahkan para peserta, serta efisiensi waktu. Namun, pihaknya juga membuka pendaftaran secara langsung atau on the spot.

“Pendaftaran online dilakukan jauh-jauh hari, karena untuk memudahkan registrasi biar nggak terlalu banyak yang on the spot. Biar mereka pas datang langsung balap. Nantinya, di tempat registrasi juga dibagi dua tempat, untuk yang online dan offline,” katanya.

Juanda menambahkan, penonton dapat menghadiri event Tri Dharma Arka Enduro Cross 2023 secara gratis. Penonton hanya akan membayar tiket parkir untuk mobil seharga Rp20.000, dan motor seharga Rp10.000. Event ini juga akan diikuti pembalap enduro ternama seperti Wawan Kadri, Rian Meong, Adi Ceto, dan Dadan KR.

Jangan lupa ramaikan Tri Dharma Arka Enduro Cross 2023 yaa, braaapers! (aa)