Perburuan Posisi Teratas di Cleosa Series Makin Seru, Ini Standing Point Jelang Putaran 3 Pekan Ini

By: VMX Media | 13/07/2023 | 120
Perburuan Posisi Teratas di Cleosa Series Makin Seru, Ini Standing Point Jelang Putaran 3 Pekan Ini
Cleosa Series

PAMEKASAN, VMXMedia.ID – Persaingan seru terjadi di Kelas Pemula Cleosa Series Grasstrack & Motocross Championship 2023. Pasalnya, kelas ini diikuti para pembalap muda dengan talenta yang sama-sama tidak biasa. Sebut saja misalnya Rubin Caesar, Aldo Bilkis, Ican Naruto, Fabio Erlangga, dan Ardi Ardot. Berdasarkan hasil putaran 2, perbedaan perolehan total poin di antara mereka pun cukup tipis.

Menjelang putaran ketiga event bertajuk Serigala Malam Cleosa Series pada Sabtu-Minggu (15-16/7) pekan ini, di Sirkuit Sibas Serigala Malam, Pamekasan, Madura, Ican Naruto berada di puncak klasemen sementara kelas Pemula dengan total 108 poin.

Pundi-pundi poin yang telah dikumpulkan Ican Naruto ini terpaut sangat tipis dari pembalap yang menempati posisi kedua, yakni Ardi Adot dengan 102 poin. Jika di putaran 3 tidak mampu mempertahankan performa baiknya, bisa saja Ican Naruto tergeser dari posisi puncak.

Sementara itu, Rubin Caesar dari Team86, yang pada putaran 1 memimpin klasemen sementara kelas ini, setelah putaran kedua pada Mei lalu, harus puas di posisi keempat, dengan perolehan 82 poin.

Di sisi lain, Lantian Juan dari tim Rizqy Motorsport semakin kokoh di puncak klasemen kelas Open. Memasuk putaran 3, pembalap asal Kediri ini memimpin dengan 244 poin, terpaut jauh dari pembalap di posisi kedua, yakni Inggil Bernarditus  dengan 189 poin. Keunggulan poin yang cukup besar ini membawa Lantian Juan menduduki posisi teratas.

Pada putaran ketiga Cleosa Series ini, pembalap-pembalap muda tersebut akan terus berjuang dan memberikan yang terbaik untuk meraih poin dan mendekati posisi puncak klasemen. 
Persaingan yang semakin sengit dijamin akan memberikan aksi balap yang menarik dan tidak terduga bagi para penonton yang hadir di Sirkuit Serigala Malam. (dpu)