Pembalap Prancis, Germain Vincenot, akan Bagi-Bagi Helm Bertanda Tangan di Superadventure International Supermoto Race JiExpo Kemayoran

By: VMX Media | 20/10/2023 | 240
Pembalap Prancis, Germain Vincenot, akan Bagi-Bagi Helm Bertanda Tangan di Superadventure International Supermoto Race JiExpo Kemayoran

JAKARTA, VMXMedia.ID – Superadventure International Supermoto Race 2023 akan segera digelar di Sirkuit Parkir Barat JiExpo Kemayoran, pada  27-28 Oktober mendatang. Seri ke-5 kejuaraan nasional supermoto ini akan menjadi penutup musim 2023 yang akan dipercantik oleh kehadiran dua pembalap asal Prancis, yakni Sylvain Bidart dan Germain Vicenot Marchal.

Seri kelima ini juga akan menjadi panggung pertarungan seru di kelas Trail 175 Junior, yang mempertemukan Satria Handika dan Chandra Hermawan. Satria masih berjuang keras untuk mengejar selisih tipis poin di belakang Chandra Hermawan guna meraih poin maksimal. Saat ini, Chandra mengumpulkan 141 poin, sementara Satria mengoleksi 136 poin.

Tak hanya itu, Sylvain Bidart dan Germain Vincenot juga akan berkompetisi dengan pembalap-pembalap ternama supermoto Indonesia untuk merebut podium. Akan ada banyak momen seru dan aktivitas menarik yang akan berlangsung dalam laga final ini.

Para penonton yang hadir secara langsung di lokasi atau yang mengikuti siaran langsung lewat streaming online berkesempatan untuk memenangkan helm-helm spesial, termasuk helm Scorpion VX22 yang ditandatangani oleh Vincenot. 

Germain Vincenot mengungkapkan, “Ini akan menjadi pertarungan sengit, saya akan bersaing dengan para pembalap Indonesia untuk meraih podium. Penonton juga berkesempatan untuk memenangkan helm-helm spesial dari saya yang telah ditandatangani,” ungkap Vincent dalam unggahan akun Instagram @superadventure_id.

Bagi braaapers yang tidak dapat hadir langsung dan ingin menikmati keseruan balapan dari kenyamanan rumah, dapat menyaksikan siaran langsung melalui tautan: http://supermoto.superlive.id/livestream. Penonton dari rumah juga berkesempatan memenangkan hadiah helm, lo, braaapers. (ss