Pembalap Maliki Somma akan Uji Kemampuan Tinjunya di Byon Combat Showbiz Vol. 2

By: VMX Media | 02/10/2023 | 799
Pembalap Maliki Somma akan Uji Kemampuan Tinjunya di Byon Combat Showbiz Vol. 2

BANDUNG, VMXMedia.ID – Pembalap berbakat asal Bali, Leonard Maliki Somma atau yang lebih akrab disapa Maliki, telah resmi menandatangani kontrak untuk bertanding di acara tinju Byon Combat Showbiz Vol.2. 

Maliki, yang sebelumnya mencuri perhatian sebagai pembalap motocross dan kemudian beralih ke supermoto, memiliki reputasi yang cemerlang dalam dunia balap motor. Tak hanya balap, ternyata Maliki juga terlihat menekuni dunia tinju sebagai hobi. 

Adik dari pembalap Yaasiin Somma ini, sesekali mengikuti turnamen tinju. Pada Mei lalu, misalnya, ia berhasil membuat Otot Kering, julukan untuk I Wayan Bisma, KO di tangannya.  Pertarungan tersebut memunculkan sejumlah spekulasi mengenai kemampuan tinju yang dimilikinya, dan kali ini ia ingin menguji kemampuan tinjunya di arena yang sama-sama kompetitif, yakni Byon Combat Showbiz Vol. 2.

Maliki Somma, yang lahir di Bali pada 13 Agustus 2004, memiliki bakat luar biasa dalam balap motor. Ia telah mengukir sejumlah prestasi gemilang. Salah satunya adalah gelar Juara Nasional Motocross kelas 65cc yang dia raih saat usianya baru 13 tahun. 

Beberapa prestasi lain yang dicatatkan oleh Maliki termasuk menjadi juara pertama di ajang balap tingkat Asia, Juara Nasional Motocross sebanyak empat kali, meraih penghargaan IMI Indonesia sebanyak 11 kali, juara Powercross tiga kali, dan juara Supercross dua kali.

Kehadiran Maliki Somma di Byon Combat Showbiz Vol. 2 telah menambah daya tarik acara ini, yang telah menjadi sorotan utama para pecinta olahraga tinju di seluruh Indonesia. Dengan kemampuan yang telah ia tunjukkan dalam motocross dan prestasi gemilangnya, banyak yang bertanya-tanya apakah Maliki akan mampu mengukir prestasi yang sama di dunia tinju? Kita tunggu tanggal mainnya, ya, braaapers! (dpu)