Panitia Ungkap AMPRT Bhayangkara 77 Grasstrack Open Pekan Ini Sudah Hampir Siap, Ini Detail Event-nya

By: VMX Media | 04/07/2023 | 294
Panitia Ungkap AMPRT Bhayangkara 77 Grasstrack Open Pekan Ini Sudah Hampir Siap, Ini Detail Event-nya
Cleosa Series

TAPIN, VMXMedia.ID – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77, Alam Makmur Pemburu Racing Team (AMPRT) menyelenggarakan event grasstrack bertajuk AMPRT Bhayangkara 77 Grasstrack Open 2023. Event ini diagendakan untuk dilaksanakan di Sirkuit GTX Balipat Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, pada 8-9 Juli mendatang.

H. Amir Hamzah, pemilik AMPRT, menjadi sosok yang menginisiasi event yang terbuka untuk umum ini. Setidaknya ada 15 kelas yang akan diperlombakan, mulai dari  grasstrack hingga motocross, dengan hadiah utama 1 unit motor untuk peraih juara umum.

“Persiapan sudah aman. Perizinan dan persiapan pendukung acara sudah dilakukan. Saat ini sirkuit sedang dalam proses penyelesaian. Baru berjalan kurang lebih 75 persen, tinggal melakukan beberapa perbaikan dan perapian sirkuit. Saat ini sirkuit digunakan untuk latihan,” ungkap Rudi Phedax, panitia event.

Pembukaan pendaftaran sudah dilakukan mulai beberapa waktu lalu dengan biaya pendaftaran sebesar Rp350.000 untuk tiap-tiap kelas. Adapun pendaftaranya bisa dilakukan secara offline dan online dengan menghubungi Sari (085787337035) selaku narahubung.

Pendaftaran kelas utama akan ditutup pada Jumat malam, sedangkan kelas pendukung maksimal mendaftar pada perempat final, yaitu Sabtu (8/7). Berikut adalah daftar kelas yang diperlombakannya. (ss)