Memperingati Hari Dharma Samudera, AKERAB Bersama Danlanal Lampung Adakan Event Trail GELEGAR, Doorprizenya 1 Mobil Pickup dan 2 Motor!

By: VMX Media | 21/02/2024 | 91
Memperingati Hari Dharma Samudera, AKERAB Bersama Danlanal Lampung Adakan Event Trail GELEGAR, Doorprizenya 1 Mobil Pickup dan 2 Motor!

TANGGAMUS, VMXMedia.ID – Untuk memperingati Hari Dharma Samudera 2024 dan Hari Jadi ke-3 AKERAB, Lanal (Pangkalan TNI AL) Lampung yang dipimpin Kolonel Laut (P) Mohammad Nizarudin, adakan event GELEGAR#1. Kegiatan itu  akan dilaksanakan pada 25 Februari 2024 di Kelumbayan Barat, Kab. Tanggamus, Lampung.

Tujuan event ini adalah untuk menyalurkan kreativitas yang bersifat positif bagi penggemar motor trail enduro, dan mengembangkan kekayaan alam di sekitar. Selain itu, tujuan lain event ini untuk memberikan hiburan bagi masyarakat setempat.

Pada event GELEGAR#1 ini, peserta akan melewati 100% jalur baru dengan total 18 tanjakan berhadiah. Ada 3 jenis tanjakan, yaitu, Tanjakan Built Up, Tanjakan Non Built Up dan Tanjakan Bebek Sleep Engine. Event ini cukup menarik karena total dari keseluruhan hadiah mencapai puluhan juta rupiah.

Meski baru pertama kali diadakan, total doorprize bukan ecek-ecek, hadiah utamanya adalah  1 unit mobil pick-up serta 2 unit motor jepang, di samping berbagai hadiah hiburan menarik lainnya.
Untuk mengikuti event ini, peserta cukup dikenakan biaya sebesar Rp200.000 yang sudah termasuk jersey, id-card, sticker scrute, makan siang dan undian. Event ini juga akan semakin meriah karena akan dipandu oleh MC Apunk Pakot dan Papah Rony. Sampai saat ini, jumlah peserta yang sudah mendaftar mencapai ratusan dan diprediksi target akan  700 peserta akan tercapai. Ayo braaapers  segera daftarkan dirimu, dan rasakan keseruannya. (reg)