Mau Ikutan Kelas MX Executive A dan B JC Supertrack 2023? Ini Syarat-syaratnya!

By: VMX Media | 09/04/2023 | 499
Mau Ikutan Kelas MX Executive A dan B JC Supertrack 2023? Ini Syarat-syaratnya!
Hore, Pendaftaran Online Kejurnas GTX-MX JC Supertrack Championship 2023 Sudah Dibuka

BANDUNG, VMX.ID – MX Executive  A dan B menjadi kategori kelas yang akan diperlombakan di gelaran JC Supertrack 2023. Kelas ini hanya akan berlangsung di Jawa dengan total 4 putaran.

Putaran pertama diagendakan digelar pada 6-7 Mei 2023 mendatang di Sirkuit Motocross Gajah Mada, Mojokerto, Jawa Timur. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi peserta agar bisa berpartisipasi di kelas MX Executive A dan B. Berikut adalah syarat-syaratnya.

Syarat JC12 MX Executive A

– Usia 35-44 tahun.

– Mantan pembalap MX dan GTX yang pernah di kategori senior, sudah berusia 50 tahun lebih, dan sudah tidak aktif di kelas prestasi minimal 5 tahun.

– Mantan pembalap MX dan GTX yang belum pernah di kategori senior atau selevelnya, sudah berusia 35 tahun lebih, dan sudah tidak aktif di kelas prestasi minimal 5 tahun.

– Menggunakan motor SE sampai 450cc.

– Pendaftaran wajib menunjukkan KIS dan KTP.

Syarat JC13 MX Executive  B

– Pembalap executive dengan usia 45 tahun ke atas.

– Mantan pembalap MX dan GTX yang pernah di kategori senior, sudah berusia 55 tahun lebih, dan sudah tidak aktif di kelas prestasi minimal 5 tahun.

– Mantan pembalap MX dan GTX yang belum pernah di kategori senior atau selevelnya, sudah berusia 45 tahun lebih, dan sudah tidak aktif di kelas prestasi minimal 5 tahun.

– Menggunakan motor SE sampai 450cc.

– Pendaftaran wajib menunjukkan KIS dan KTP.


Nah, itulah beberapa syarat yang harus dipenuhi peserta yang ingin berpartisipasi di kelas MX Executive A dan B JC Supertrack 2023. Perlu diketahui, pendaftaran online untuk kelas ini sudah dibuka. Braaapers bisa daftar melalui tautan www.daftar.grasstrackid.com. Good luck! (dpu)