Mampir di Markas Besar Tim Serigala Malam, Cleosa Series Putaran 3 Hadir dengan Banyak Bonus

By: VMX Media | 15/07/2023 | 127
Mampir di Markas Besar Tim Serigala Malam, Cleosa Series Putaran 3 Hadir dengan Banyak Bonus
Cleosa Series

PAMEKASAN, VMXMedia.ID – Kejuaraan Serigala Malam Cleosa Series berlangsung mulai hari ini, Sabtu (15/7) hingga besok, Minggu (16-7). Ini merupakan putaran ketiga dari rangkain Cleosa Series musim ini.

Tak di wilayah Jawa, kali ini Indiel Racing Organizer selaku eo event ini bekerja sama dengan Serigala Malam untuk menggelar kejuaraan grasstrack dan motocross di Wilayah Timur, tepatnya di Sirkuit Serigala Malam, Pamekasan, Madura, yang merupakan markas besar tim Serigala Malam.

Sebelum menggelar event ini, Serigala Malam juga sukses menggelar kejuaraan MX-GTX di Sirkuit Serigala Malam, dengan menghadirkan pembalap-pembalap nasional.

H. Tamin, pemilik tim Serigala Malam, mendatangkan pembalap-pembalap tersebut untuk mendongkrak tensi kompetisi di sirkuit milik timnya itu. Kali ini, bersama Cleosa Series, Tamin berkeinginan menggelar acara berskala nasional.

Salah satu komitmen yang diusung adalah menghadirkan event yang berkualitas dengan sajian hadiah-hadiah yang menarik. Terbukti, selain hadiah untuk 3 podium juara, event ini juga menyediakan banyak hadiah dan bonus menarik.

Salah satu bentuk hadiah menariknya adalah dengan memberikan bonus saat QTT, dengan uang sebesar Rp250.000 untuk pembalap yang berhasil mendapatkan catatan waktu terbaik. (ss)