Luar Biasa! Meski Start Terakhir, Vido Ishandy Melesat Hingga Juara 1 IMA Open Endurocross 2023

By: VMX Media | 09/07/2023 | 149
Luar Biasa! Meski Start Terakhir, Vido Ishandy Melesat Hingga Juara 1 IMA Open Endurocross 2023

BOGOR, VMXMedia.ID – Vido Ishandy dari tim Mekar Agung Group (MAG) keluar sebagai juara 1 pada kelas Trail Sport Lokal Pemula pada ajang IMA Open Endurocross 2023, yang berlangsung di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/7) 2023.  

Pembalap asal Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah itu sempat tertinggal karena mengalami trouble pada motor saat start. Namun, berkat latihan dan semangatnya, ia tetap bisa melaju hingga menyalip pembalap lainnya. Ia mengaku sangat menikmati jalannya balap enduro kali ini. 

“Menyenangkan sekali. Tadi start terakhir, sih, karena motor mati,” ungkap Vido kepada VMX Media setelah balapan usai, Sabtu (8/7). 

Vido yang menggunakan motor KLX 140 itu tetap memacu motornya dengan optimis. Ia telah melakukan persiapan jauh-jauh hari untuk ajang tersebut. 

“Bisa unggul karena optimis aja,” katanya. 

Tidak puas sampai di situ, Vido berharap ke depannya dirinya bisa terus maju dan lebih baik lagi dalam mengasah skill-nya. 

“Semoga juara terus,sama tim juga semakin kompak, ” ungkapnya. 

Selain di kelas Trail Sport Lokal Pemula yang digelar Sabtu, Vido juga akan kembali balap pada kelas Build Up Pemula hari ini, Minggu, (9/7). (aa)