Licin, Beberapa Pembalap Tak Bisa Taklukkan Trek Tanpa Insiden Tergelincir di Kejurda Jabar Enduro Seri 1

By: VMX Media | 07/08/2023 | 100
Licin, Beberapa Pembalap Tak Bisa Taklukkan Trek Tanpa Insiden Tergelincir di Kejurda Jabar Enduro Seri 1

BANDUNG, VMXMedia.ID – Hari kedua Kejurda Jabar Enduro seri 1, di Sirkuit Siliwangi, Bandung, pada Minggu (6/8), menyuguhkan aksi balap yang menegangkan, dengan insiden jatuh yang dialami beberapa pembalap. Mereka harus menghadapi tantangan berat ketika menghadapi trek yang licin dan tergenang air.

Tak dapat dimungkiri, kondisi trek yang licin menjadi salah satu penyebab insiden jatuh yang dialami beberapa pembalap. Saat melaju di bagian trek yang tidak licin, para pembalap terlihat lancar tanpa kendala.

Namun, saat menghadapi bagian trek yang licin, mereka harus berjuang ekstra untuk mengatasi tantangan yang dihadapinya.

Video @trailhits_ via Instagram

Para pembalap harus mencoba menguasai teknik khusus dalam mengatasi tanjakan licin. Beberapa di antara mereka berhasil melewati bagian trek yang menantang ini dengan sukses, namun beberapa lainnya harus merasakan pahitnya tergelincir, bahkan terjatuh.

Selain keterampilan teknis yang diperlukan, ketangguhan mental juga menjadi faktor penting dalam menghadapi situasi seperti ini. Para pembalap harus tetap tenang dan berusaha untuk bangkit kembali ketika mengalami insiden tak terduga di tengah balapan.

Kejuaraan Jabar Enduro seri 1 ini menjadi ajang pembuktian bagi para pembalap untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka di atas lintasan. Dengan trek yang licin, mereka diuji untuk menghadapi berbagai situasi yang berbeda, sehingga menambah daya tarik dan tantangan bagi para penonton yang menyaksikan aksi balap seru ini. (dpu)