Lantian Juan dan Rubin Caesar Jadi Juara Umum Pronas JC, Sementara Juara Umum Lokal Sumatera Diraih Ridho Harwi dan Bima Jion

By: VMX Media | 16/10/2023 | 258
Lantian Juan dan Rubin Caesar Jadi Juara Umum Pronas JC, Sementara Juara Umum Lokal Sumatera Diraih Ridho Harwi dan Bima Jion

DELI SERDANG, VMXMedia.ID – Pembalap Rizky Motor Sport sukses menjadi Juara Umum Pronas JC Pro, mengalahkan Inggil Bernarditus dan Rizky HK, pada ajang Kasal Cup JC Supertrack 2023, yang berlangsung di Sirkuit Jaharun, Sabtu-Minggu (14-15/10).

Sementara Juara Umum JC Pemula direbut M. Rubin Caesar, yang mengungguli Fabio Erlang dan Aldo Bilkis.

Sedangkan Juara Umum Lokal Sumatera Pro diraih Ridho Harwi; Juara Umum Lokal Sumatera Pemula dimiliki Bima Jion.

Sebelumnya, Lantian Juan keluar sebagai juara Kelas GTX Pro Bebek Modif Pronas JC dalam Final Kejurnas Grasstrack 2023 di Sirkuit Jaharun, Deli Serdang, Minggu (15/10). Rizky HK dan Mamo SS harus puas di podium dua dan tiga.

Namun Lantian harus mengakui keunggulan Inggil Bernarditus di Kelas GTX Pro Sport & Trail 2L/4L Pronas JC. Ia berada di posisi kedua, di atas Rizky HK do podium tiga.

Di Kelas Sport & Trail 4L S.D 250cc Pronas JC, giliran Jepri Bule yang juara. Ia mengalahkan Ananda Rigi dan Ahmad Zusrial.

Aldo Bilkis menorehkan sejarah dengan menjuarai Kelas GTX Pemula Bebek Std U18 Pronas JC. Di bawahnya ada Rubin Caesar dan Fabio Erlang.

Aldo Bilkis kembali mengukir sejarah dengan jadi jawara Kelas GTX Pemula Bebek Modif U18 Pronas JC. Rubin dan Erlang pun kembali di posisi kedua dan ketiga.

Sementara di Kelas GTX Pemula FFA U18 Pronas JC, giliran Fabio yang juara. Ia mengungguli Rubin Caesar dan M. Athar Alghifari.

Sedangkan di Kelas GTX Pro Bebek Modif 4L 125cc Sumatera, Ridho Harwi Pangestu jadi juara; GTX Pro Sport & Trail 2L/4L Sumatera dikuasai Bhelly Satriansyah; GTX Pro Sport & Trail 4L S.D 250cc Sumatera dimenangkan Robby Handika.

Ziyas Alviansyah juara Kelas Pemula Bebek Std 2L/4L U18 Sumatera; Naufal Azmi Kelas GTX Pemula Bebek Modif U18 Sumatera; M. Habieb Kelas GTX Pemula FFA U18 Sumatera.

Selamat, selamat, selamat kepada para Juara Umum dan juara kelas GTX lainnya. Kalian semua luar biasa! (day)