Ketua Panitia Seri 3 Kejurnas Grasstrack Region III Berharap Event Balap di Sirkuit Lantan 459 Terus Berlanjut

By: VMX Media | 18/08/2023 | 126
Ketua Panitia Seri 3 Kejurnas Grasstrack Region III Berharap Event Balap di Sirkuit Lantan 459 Terus Berlanjut

BATUKLIANG, VMXMedia.ID – Seri 3 Kejurnas Grasstrack Region III, akan berlangsung pada 26-27 Agustus mendatang, di Sirkuit Motocross Lantan 459, Batukliang Utara, Lombok Tengah. Event yang diselenggarakan Tim Lantan 459 bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) NTB ini, akan diikuti 150 crosser asal Bali, NTB, dan NTT. 

Dilansir radarlombok.co.id, Ketua Panitia Seri 3 Kejurnas Grasstrack Region III, Bambang Supratomo, menegaskan, ia dan timnya akan berkomitmen untuk terus menghidupkan Sirkuit Lantan 459, dengan menggelar berbagai event balap secara berkelanjutan, baik skala lokal maupun nasional. 

“Keberadaan event-event di Sirkuit Lantan 459, tentunya diharapkan memberikan dampak positif bagi pergerakan ekonomi masyarakat sekitar, yang mampu mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat, serta dapat mengangkat nama daerah,” terangnya beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Seri 2 Kejurnas Grasstrack Region III, berlangsung di Sirkuit Tohpati, Kota Mataram, NTB. Setelah melakukan sederet evaluasi, saat ini persiapan yang dilakukan penyelenggara sudah mulai dimatangkan, baik dari segi event utama, side event, maupun event pendukung. 

Yuk, braaapers, jangan lupa ramaikan Seri 3 Kejurnas Grasstrack Region III di Sirkuit Lantan 459, tanggal 26-27 Agustus nanti yaa! (ss)