Jelang Putaran Pertama Kejurnas Motocross 2023, Inilah Persiapan yang MPS Lakukan

By: VMX Media | 10/05/2023 | 220
Jelang Putaran Pertama Kejurnas Motocross 2023, Inilah Persiapan yang MPS Lakukan

PANDEGLANG, VMXMedia.ID – Tak lama lagi, tepatnya pada Sabtu-Minggu [13-14/5] mendatang, putaran pertama Kejurnas Motocross 2023 akan diselenggarakan di sirkuit MPS Motorsport, Pandeglang, Banten. 

Kepada VMX Media, Fachmi Muhammad, racing manager dari Honda MPS Racing Team mengungkapkan, persiapan sirkuit saat ini sudah dilakukan 90 persen. 

“Sirkuit sudah dilakukan perapihan sejak dua minggu lalu, tinggal pasang space banner dan umbul-umbul untuk sponsor, starting gate, serta pemasangan dan perapihan paddock,” ujar Fachmi melalui sambungan telepon, Rabu [10/5]. 

Fachmi mengungkapkan, perkiraan total starter dalam putaran pertama Kejurnas Motocross 2023 ini akan mencapai sekitar 200 orang. Hingga berita ini ditulis, jumlah starter yang mendaftar sudah mencapai sekitar 60 atau 70. 

“Pendaftaran terus kami buka hingga Jumat. Sampai sekarang, pendaftaran masih full online. Sementara, pada hari Jumat, setelah Jum’atan pendaftaran akan dilakukan on the spot,” ujar Fachmi.

Putaran pertama Kejurnas Motocross 2023 ini akan memperlombakan 16 kelas, yang terdiri dari 12 kelas motocross dan 4 kelas grasstrack.

“Harapan saya semoga pesertanya banyak, penontonnya juga banyak, serta tidak terkendala cuaca,” ujar Fachmi sembari menutup percakapan. (raf)