Jelang Putaran 2 Kasal Cup JC Supertrack: Persiapan Hampir 100 Persen

By: VMX Media | 09/06/2023 | 295
Jelang Putaran 2 Kasal Cup JC Supertrack: Persiapan Hampir 100 Persen

TEGAL, VMXMedia.ID – Putaran kedua Kejurnas Grasstrack dan Motocross Kasal Cup JC Supertrack 2023 akan digelar di Sirkuit Bung Karno, Tegal, Jawa Tengah, selama dua hari mulai Sabtu (10/6). Event besutan JC Supetrack yang bekerjasama dengan TNI Angkatan Laut ini, memperlombakan 19 kelas yang terdiri dari 14 kelas grasstrack dan 5 kelas motocross.

Mardianto selaku penyelenggara menjelaskan, persiapan yang dilakukan sudah 97 persen dan sudah lebih proper dari gelaran sebelumnya. Mulai dari sirkuit, promosi, pendaftaran bahkan cuaca sejauh ini sangat mendukung.

“Persiapan untuk event di Tegal ini, Alhamdulillah sudah diberi kelancaran dari cuaca dan dari semua lini. Untuk putaran 2 ini lebih proper. Mudah-mudahan, Sabtu dan Minggu besok, cuaca dan segala sesuatunya bisa mendukung kelancaran acara,” ujar pria yang akrab disapa Om Don’s ini kepada VMX Media, Jumat (9/6).

Mardianto menjelaskan, pendaftaran peserta masih dibuka sampai Jumat (9/6). Untuk registrasi on the spot, tercatat kurang lebih 150 peserta yang terdaftar hingga hari ini. Pembalap-pembalap unggulan seperti Inggil Bernaditus, Rubin Caesar, Diva Ismayana, M. Arsenio, dan lain-lain, akan berlaga dalam putaran kedua JC Supertrack ini.

Dari segi tiket masuk, putaran kedua JC Supertrack berbeda dengan putaran pertama. Jika pada putaran pertama gratis, kali ini berbayar. Tiket masuknya dibanderol dengan harga Rp40.000 untuk hari Sabtu dan Minggu, dan Rp100.000 untuk tiket paddock.

Kita nantikan keseruan JC Supertrack di Tegal akhir pekan ini, ya, braaapers! (ss)