Jefri Raffles Buktikan Ketangkasannya di Kelas Junior IMA Open Endurocross 2023

By: VMX Media | 10/07/2023 | 268
Jefri Raffles Buktikan Ketangkasannya di Kelas Junior IMA Open Endurocross 2023

BOGOR, VMXMedia.ID – Pembalap muda tim Priok Trail Adventure Club (P-TRAC) ASL RMS, Jefri Raffles, berhasil memberikan penampilan yang baik dalam ajang IMA Open Endurocross 2023 di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (8-9/7). 

Dalam dua hari helatan balap itu, Jefri nampak begitu tangkas dalam mengontrol motornya. Pembalap asal Tasikmalaya tersebut berhasil naik podium sebagai juara 2 di Kelas Build-up Junior di hari pertama dan juara 1 Kelas Trail Sport Lokal Junior di hari kedua. 

“Alhamdulillah sangat bahagia, kelas Trail Sport Lokal Junior juara pertama dan kemarin di kelas Build-up nya juara kedua,” kata Jefri saat ditemui seusai balapan, Minggu (9/7). 

Hasil yang ia dapatkan tak lepas dari kerja kerasnya dalam berlatih. Secara rutin, Jefri melakukan berbagai macam latihan, terutama latihan fisik. “Terutama fisik, itu lebih giat dilatih sebelum mengkuti event,” ungkap Jefri. 

Tidak puas sampai di situ saja, Jefri mengaku ingin semakin baik lagi. Ia akan terus mengikuti berbagai event lainnya. “Mudah-mudahan ke depan bisa lebih baik lagi, dapet juara terus,” katanya. 

Jefri menambahkan, dirinya merasa senang dengan apresiasi penyelenggara dalam menyiapkan hadiah bagi juara yang menurutnya cukup besar. “Hadiahnya lumayan besar. Alhamdulillah nambah semangat gaspol,” pungkas Jefri. (aa)