Jadi Sponsor Utama, Kosong Ltd. Hadirkan Sandal untuk Peserta RIDE

By: VMX Media | 22/09/2023 | 371
Jadi Sponsor Utama, Kosong Ltd. Hadirkan Sandal untuk Peserta RIDE

SUBANG, VMXMedia.ID – Selain didukung brand Situs Extreme Indonesia berupa pemberian jersey set, para peserta yang mengikuti perhelatan private trail adventure bertajuk Remarkable Indonesia Adventure Experience (RIDE), juga akan didukung brand footwear asal Bandung, Kosong Ltd., berupa pemberian sandal. 

Kepada VMX Media, General Manager Kosong Ltd., Evan Azman, mengungkapkan, pemberian sandal terhadap para peserta RIDE bukan tanpa alasan. Sandal tersebut diberikan untuk mendukung aktivitas para peserta RIDE setelah melakukan trail adventure.

“Dari pihak RIDE-nya sendiri, menawarkan sandal. Kenapa sandal? Karena ketika orang habis main motor biasanya jarang yang harus pakai sepatu lagi. Jadi mungkin kebutuhan yang paling prioritas, lebih ke sandal. Karena setelah riding, kalau mereka ingin kemana-mana kita sediakan sandal untuk after event-nya,” ujar Evan melalui Zoom, Jumat (22/9).

Evan mengungkapkan, selain karena rekomendasi temannya, Kosong Ltd. tertarik untuk mensponsori RIDE karena event ini memiliki sisi fun dan hard yang sejalan dengan visi, misi, serta tujuan dari Kosong Ltd.

“Tujuan kami adalah gimana caranya bikin orang bisa maksimal dan bergaya dengan menjadi dirinya sendiri, tanpa harus menjadi seperti orang lain. Pada dasarnya, kami hanya menjadi penyedia fasilitasnya. Jadi orang mau buat apapun, kami serahkan kepada siapapun yang menggunakannya,” terang Evan.

Kosong Ltd. merupakan brand footwear asal Bandung yang telah beroperasi sejak 2020. Brand ini menyediakan sepatu dan sandal, mulai dari yang bersifat casual dan sporty. Meskipun lebih fokus di kancah lifestyle, brand yang telah memiliki 67.000 pengikut di Instagram ini, telah menjajaki dunia motor trail. Salah satunya, dengan memberikan hadiah terhadap para pemenang dua putaran Kejurda Enduro Jabar.

Event Remarkable Indonesia Adventure Experience (RIDE), akan diselenggarakan akhir pekan ini, Sabtu-Minggu (23-24/9), dengan mengambil jalur di Subang, Jawa Barat. Event ini merupakan event trail adventure yang bersifat private dengan kuota peserta 100 orang. (raf)