Indonesia Moto Adventure Safari (IMAS) ke-6 akan Kembali Hadir Mengobati Dahaga Pecinta Moge Garuk Tanah

By: VMX Media | 07/10/2023 | 305
Indonesia Moto Adventure Safari (IMAS) ke-6 akan Kembali Hadir Mengobati Dahaga Pecinta Moge Garuk Tanah

SALATIGA, VMXMedia.ID – Pada akhir tahun 2023, Indonesia Moto Adventure Safari (IMAS) akan mengadakan event safari ke-6, yang berlangsung dari 30 November hingga 3 Desember 2023 mendatang. Event IMAS yang keenam ini akan digelar di Salatiga, Jawa Tengah.

Selama tiga hari berturut-turut, acara ini akan menampilkan sejumlah agenda menarik. Hari pertama akan dimulai dengan coaching clinic, hari kedua akan diisi dengan adventure riding, dan pada hari ketiga, akan ada riding skill competition yang seru.

Salah satu sorotan utama acara ini adalah kehadiran pembalap terkenal dari Paris Dakar, Yoshio Ikemachi. Ia adalah seorang pembalap berkebangsaan Jepang yang juga merupakan juara dari Dakar Rally Championship. Yoshio Ikemachi akan menjadi salah satu pengisi acara spesial yang pastinya akan memeriahkan IMAS ke-6 ini. Pendaftaran untuk mengikuti kegiatan acara ini akan dibuka mulai tanggal 8 Oktober mendatang.

Bagi braaapers pecinta olahraga motor trail, IMAS telah menjadi sebuah gelaran yang tidak asing. Dimulai sejak tahun 2014, IMAS merupakan event motor dual purpose dengan kapasitas mesin 800cc ke atas, yang mematuhi standar internasional. Beberapa merek motor yang akan ikut serta dalam event ini antara lain KTM, Honda, Ducati, Kawasaki, BMW, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, IMAS sempat mengalami masa vakum selama empat tahun karena berbagai alasan. Namun, berkat dukungan besar dari para penggemar, acara ini berhasil bangkit kembali dan terselenggara kembali pada tahun 2022. Kamu ikutan, kan, braaapers? (ss)