Event

IHE ROUND 3 SUMEDANG – Antara Animo Dan Energi Naiknya Tensi Persaingan Ada Juara Umum Berikut Keseruan Perkelas

By: VMX Media | 04/12/2022 | 404
IHE ROUND 3 SUMEDANG – Antara Animo Dan Energi Naiknya Tensi Persaingan Ada Juara Umum Berikut Keseruan Perkelas

NEWS.VMX.ID – Putaran ketiga Indonesia Hard Enduro ( IHE ) 2022 di Lintasan Janguleee Rock Garden, Paseh Kaler, Sumedang Jawa – Barat ( 3-4/12 ) telah menghasilkan juara di tiap kelas dan para Juara Umum di tiap katagori. Dari sepuluh kelas yag dilombakan, didapat energi antusias para peserta dengan takaran kepuasannya.

Hasil perlombaan tiap kelas, yaitu di Power To Power Built Up Open, Wawan Kadri #945 menguasai podium tertinggi. Untuk kelas Women Enduro, Candra Kurnia Sari #23 asal Solo lancar jaya meraih podium pertama. Neng Dolis#10 yang tergabung di team P-Track ASL di posisi kedua dibawah women enduro asal Solo.  Wawan Kadri #945 juga panen gelar podium pertama berikutnya dikelas Built Up Open.

Di perhelatan tahun pertama Indonesia Hard Enduro, tim P-TRACK ASL mencatat sejarah yang pertama kali sebagai team enduro Juara Umum Katagori Team di IHE 2022. Juara umum katagori team berdasarkan peraihan point dari tiga kelas utama, yaitu :  Built Up Open, Lokal Open dan Veteran 40+ Open. Hasil total point 141 yang di raih P-Track ASL melalui formasi Tiga pebalapnya : Dadan Ardiansyah (Built Up), Deden Komara (Lokal) dan Novic (40+) .

Untuk Juara Umum,Tercatat, Nur Kholis #27 tidak tergoyahkan posisi klasemen, dengan mengumpulkan 72 point . Enduro rider asal Samarinda menjadi yang terkuat di katagori Veteran Open 40+.

Sedangkan Juara Umum kelas Local Open, Ovi Sopian#3 dengan tital point 72. Persaingan dikelas Build Up Open, Masih di kuasai oleh Herjuno #22 asal Magelang dengan medapatkan total point 64. Juga Juara umum Katagori Team  dengan total point 141 yang di koleksi oleh team P-Trac ASL, melalui tiga rodernya : Dadan Ardiansyah #31, Deden Komara #59 dan Novic #52.

Untuk katagori team, sejak putaran awal,tim P-TRACK ASL mencatat sejarah yang pertama kali sebagai Juara Umum Katagori Team di Di perhelatan tahun pertama Indonesia Hard Enduro (IHE) 2022. Penilaian Juara umum katagori team diukur dengan berdasarkan peraihan point dari tiga kelas utama, yaitu :  Built Up Open, Lokal Open dan Veteran 40+ Open. Hasil total point 14i yang di raih P-Track ASL melalui formasi Tiga pebalapnya : Dadan Ardiansyah (Built Up), Deden Komara (Lokal) dan Novic (40+) .

Sukses team dukungan dari RMS ini, hasil dari kerjasama solid leader team yang terdiri dari Candra, Arjan, Ashari L dan Ashary T yang mengemas strategi jitu dalam setiap seri hingga tiga putaran.Tahun ini adalah musim pertama IHE sukses mendapat animo positif maniak enduro dalam tensi persaingan yang ketat.

berikut hasil lomba IHE 3:

polis