Highlight Hari Kedua Superadventure Supermoto Race Seri 4: Sajikan Banyak Kejutan dan Persaingan Ketat Antarpembalap

By: VMX Media | 27/08/2023 | 382
Highlight Hari Kedua Superadventure Supermoto Race Seri 4: Sajikan Banyak Kejutan dan Persaingan Ketat Antarpembalap

YOGYAKARTA, VMXMedia.ID – Kemeriahan dan semangat balap memenuhi Stadion Mandala Krida pada hari kedua Superadventure Supermoto Race seri keempat, yang diselenggarakan oleh Djarum, Sabtu (26/8).

Kejurnas supermoto ini memiliki total 5 putaran, dan grand final mendatang digadang-gadang akan semakin meraih karena pembalap yang turun tidak hanya pembalap lokal, melainkan juga internasional untuk  mengakhiri musim 2023 dengan gemerlap. 

Balapan moto 2 menjadi sorotan pada malam hari di Sirkuit Stadion Mandala Krida. Di kelas utama, termasuk Trail 175 Open, Trail 175 Junior, dan FFA 250, menyajikan pertandingan yang penuh ketegangan. 

Di kelas Trail 175 Open, Andrias Lukito, dengan nomor 112, unggul di posisi pertama. Sementara di kelas Trail 175 Junior, Chandra Hermawan mendominasi peringkat satu. Kelas FFA 250, sekali lagi, dikuasai oleh Farudila Adam yang tampil gemilang di podium tertinggi.

Namun, pembalap pendatang baru dari Surabaya, Irfan Ardiansyah, mencuri perhatian saat bertarung sengit di belakang Farudila dan Tommy Salim di kelas FFA 450. Irfan berhasil merebut posisi kedua di belakang Farudila, mengakhiri balapan dengan prestasi cemerlang.

Panasnya balapan moto 2 pada Sabtu malam membuat para penonton semakin penasaran. Yang menarik, acara ini juga menjadi spesial karena penonton bisa menikmati balapan tanpa dipungut biaya masuk, sehingga tribun penuh dengan suporter yang bersemangat.

Selain balapan, Kejurnas Superadventure Supermoto Race menampilkan banyak keseruan lainnya. Ada booth Superadventure dengan motor simulator yang bisa dimainkan oleh pengunjung, toko merchandise, food court, dan penampilan DJ. Tak hanya itu, Wawan Tembong juga memukau pengunjung dengan pertunjukan freestyle.

Braaapers, seri 4 Super Adventure di Mandala Krida Yogyakarta telah sukses digelar. Kita semua kini menantikan dengan tak sabar seri final selanjutnya. Kejuaraan ini memang tidak hanya menjadi ajang balap, melainkan juga sebuah perayaan  bagi para penggemar balap supermoto. (ss)