Haiden Deegan Berpeluang Raih Gelar Juara AMA Pro Motocross 2023

By: VMX Media | 08/07/2023 | 127
Haiden Deegan Berpeluang Raih Gelar Juara AMA Pro Motocross 2023
Haiden Deegan (Foto: Star Racing Yamaha)

SOUTHWICK, VMX Media – Hanya masalah waktu bagi Haiden Deegan untuk meraih gelar juara AMA Pro Motocross 2023. Peluang pembalap Monster Energy Yamaha Star Racing untuk meraih gelar tersebut semakin terbuka, setelah meraih kemenangan motocross 250 dengan skor 2-3. 

Saat ini, pembalap berusia 17 tahun tersebut berada di urutan kedua klasemen sementara. Ia hanya tertinggal sebelas poin dari Hunter Lawrence yang memimpin klasemen.Tampaknya sekarang Danger Boy satu ini sedang dalam top performance-nya,

” Ya, secara keseluruhan ini adalah tujuan terbesar dalam daftar tujuan saya, dan untuk mencapainya di babak lima sungguh luar biasa bagi saya. Saya bergantung pada fakta bahwa konsistensi akan memberi hasil baik yang saya terapkan secara maksimalkan dalam keseluruhan balapan,” ujar Deegan, sebagaimana dilansir dari racerxonline.com

Deegan mengaku, untuk mencapai tujuannya  tersebut, ia berusaha meningkatkan kecepatan dengan melihat dan mempelajari kualitas pesaingnya. Bagi Deegan, gaya, kecepatan dan skill berkendaranya bukanlah kekurangannya. Dari Metal Mulisha-lah ia terinspirasi untuk bertahan dalam pertarungan dan mendorong kekuatannya.

Kejuaraan Nasional AMA Pro Motocross 2023 adalah musim kompetisi penuh di lintasan outdoor  pertamanya. Untuk mendorong peluang gelar pertamanya, Deegan terus berlatih, bekerja keras, dan menjadi lebih baik setiap akhir pekan kompetisi. (nan)