Gelombang Kedua Para Pembalap World Supercross Championship telah Diumumkan, Ada Colt Nichols

By: VMX Media | 19/05/2023 | 238
Gelombang Kedua Para Pembalap World Supercross Championship telah Diumumkan, Ada Colt Nichols

PARIS, VMXMedia.ID – Gelombang kedua pembalap yang akan mengikuti Kejuaraan World Supercross (WSX) telah diumumkan. Colt Nichols, Justin Brayton, Vince Friese, Enzo Lopes, Justin Bogle, Chris Blose, dan Kyle Peters dikonfirmasi akan balapan musim 2023 ini.

Nichols akan memulai debutnya dengan mengendarai WSX bersama Rick Ware Racing. Henry Miller kembali ke Rick Ware Racing untuk musim kedua dan bersama-sama mempertahankan  SX2 World Champion dengan Shane McElrath. Sementara itu, Blose dan Peters bekerja sama dalam program Honda NILS di kelas SX2.

Friese kembali membalap untuk tim MotoConcepts dan bergabung dengan Cole Seely, yang naik ke kelas WSX utama. Di SX2, Mitchell Oldenburg juga kembali ke skuad MotoConcepts bersama pembalap veteran Michael Alessi, yang akan kembali ke kompetisi supercross.

Musim kompetisi tahun ini, Justin Brayton bergabung dengan tim Fire Power Honda yang dipimpin Yarrive Konsky. Tim ini juga akan diperkuat oleh Max Anstie dan Dean Wilson.

Bintang Supercross Privateer asal Brasil, Enzo Lopes kembali ke tim Club MX FXR dan berkompetisi di kelas SX2. Lopez akan ditemani oleh Cole Thompson, yang juga tampil untuk kelas SX2. Sementara itu, Matt Moss dan Luke Neese, yang baru-baru ini pindah dari MDK Motorsport, akan mewakili tim di kelas WSX.

Skuad MDK Motorsports akan diperkuat mantan Juara AMA 250cc East, Coast Justin Bogle, yang kembali ke kelas SX. Di sisi lain, sang pendatang baru, Cade Clason, akan balapan di kelas WSX.

Tentu, keseruan dan ketatnya persaingan antarpembalap akan terjadi di WSX. Putaran pertama kejuaraan ini akan berlangsung di Paris, Prancis. (nan)