Event PRMCC MX GTX Pro akan Diramaikan Pembalap Top Indonesia, Catat Tanggal Mainnya!

By: VMX Media | 27/04/2023 | 195
Event PRMCC MX GTX Pro akan Diramaikan Pembalap Top Indonesia, Catat Tanggal Mainnya!

JAMBI, VMXMedia.ID – Kejuaraan grasstrcak dan motocross di tanah Jambi seakan tidak ada habisnya. Pada akhir pekan ini (29-30/4), misalnya, akan berlangsung event PRMCC MX GTX Pro di sirkuit Lembah Penawar, Pulau Rengas Merangin, Jambi.

Event yang digarap Pulau Rengas Motocross Club (PRMCC) ini akan mempertandingkan beberapa kelas. Para pembalap akan berlomba untuk memperebutkan gelar juara. Berikut adalah kelas yang akan dipertandingkan dalam event ini.

Kelas grasstrack

– Sport Trail Open

– Bebek Modifikasi Pro

– FFA Pro

– Sport Trail Lokal Jambi

– Bebek Modifikasi Lokal Jambi

– FFA Lokal Jambi

– Campuran Lokal Jambi Nonjuara

– RBT 2Tak-4Tak Spek Bebas Jambi

– RBT Karbu Standar Jambi

– RBT Campuran Nonjuara Jambi

Kelas Motocross

– MX Pro

– MX1-MX2 Pro

Pembalap yang keluar sebagai juara umum akan mendapatkan hadiah menarik. Juara Umum GTX Pro akan dihadiahi 1 unit motor Jepang baru, Juara Umum Lokal Jambi dapat uang tunai Rp2.000.000, dan Juara Umum RBT akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp1.000.000. Khusus untuk kelas motocross, tidak ada gelar Juara Umum, melainkan hanya hadiah per moto.

Yang menarik dari event ini, akan ada pembalap top Indonesia yang memeriahkan perlombaan di kelas MX Pro dan MX1-MX2 Pro. Beberapa pembalap yang dimaksud di antaranya, Diva Ismayana, Sheva Anela Ardiansyah, M. Arsenio Algifari, Aldo Bilkis, Azryan Dheo, Radit Putra, dan Fafa. Mereka akan bertanding dengan spek motor yang berbeda.


Bagi braaapers yang tertarik untuk berpartisipasi dalam event ini, pendaftarannya masih dibuka hingga 28 April malam. (dpu