Event

EnduroGP Jerman: Garcia Memenangkan Hari Kedua dan Ruprecht, Freeman dan Edmondson dinobatkan sebagai juara

By: VMX Media | 17/10/2022 | 455
EnduroGP Jerman: Garcia Memenangkan Hari Kedua  dan Ruprecht, Freeman dan Edmondson dinobatkan sebagai juara

NEWS.VMX.ID– EnduroGP Jerman hari ke-2, di Zschopau Kondisinya lebih kering dan lebih hangat pada hari kedua. Jika semua mata tertuju pada hasil keseluruhan kemarin, hari kedua adalah tentang perburuan gelar EnduroGP katagori E2 dan E3. Wil Ruprecht  dengan keunggulan poin nyaman berpeluang besar menguasai podium juara, tetapi Miki Persson dan Brad Freeman harus berlomba dalam posisi perolehan poin yang sama. 

Hasil dari hari kedua EnduroGP Jerman 2022 di Zschopau di mana Josep Garcia melakukan kemenangan ganda tetapi Brad Freeman dan Wil Ruprecht mengklaim gelar Kejuaraan Dunia E3 dan E2 2022. Hasil EnduroGP Jerman: Garcia memenangkan hari ke-2 – Ruprecht, Freeman dan Edmondson dinobatkan sebagai juara di E2-E3.

Bagi Wil Ruprecht asal Australia mengklaim mahkota dunia pertamanya dan tidak akan membuat kesalahan pada hari terakhir ini. Ini yang pertama bagi Wil dan secara teknis hanya gelar dunia kedua bagi pebalap Australia.

Sementara itu di E3, Brad dan Miki melakukannya seperti dua raksasa dengan Persson bisa dibilang memiliki perjalanan terbaiknya musim ini untuk memberikan segalanya melawan juara multi-dunia. Brad mengakui bahwa dia gugup, tetapi “menarik jari saya” dan memperbesar jarak dari Persson plus mulai menantang Garcia untuk keseluruhan.

Persson  menunjukkan kelasnya dalam hampir memenangkan keseluruhan dan mengklaim mahkota dunia E3 2022. Itu adalah gelar dunia kedelapan Brad freeman.

 Josep Garcia. Dengan enam kemenangan musim ini ia memiliki kemenangan terbanyak dan meskipun itu tidak membawa mahkota Juara dunia, itu membuatnya mengungguli Ruprecht di klasemen awal EnduroGP untuk posisi kedua secara keseluruhan di belakang Verona.

Juara dunia EnduroGP baru Andrea Verona dan Nathan Watson melakukan beberapa manuver hingga Verona yang mengambilnya dengan selisih 0,39 detik.

Kelas Junior, pada hari pertama dengan Roni Kytonen memimpin di setengah hari perlombaan dengan Albin Norrbin, Luc Fargier dan Zach Pichon dengan selisih detik. Tapi seperti biasa, sang juara Pichon menemukan jalur terbaiknya merangsek ke depan, meskipun mengakui bahwa dia perlu meningkatkan kondisi ini untuk tahun depan naik ke kelas E1. Pichon mengambil kemenangan 5 detik dari Kytonen kedua dan Norrbin ketiga. Pichon juga memenangkan gelar dunia J1, Fargier adalah juara J2.

Dikatagori Youth, menghasilkan kemenangan Thibault Giraudon, bahkan dengan penalti waktu 15 detik. Kevin Cristino berada di urutan kedua di depan Samuli Puhakainen.

Dikelas Enduro Wanita, pertarungan untuk posisi ketiga dalam kejuaraan Wanita berakhir hari ini. Rosie Rowett kemarin unggul dengan P2 dan itu selalu ada di tangan Rowett hari ini saat dia unggul satu menit dengan nyaman di urutan ketiga dan mengklaim tempat terakhir kejuaraan secara keseluruhan. Jane Daniels sekali lagi unggul jauh dari gadis-gadis lainnya (dua menit) dan kondisi yang lebih kering membantu Mireia Badia untuk naik posisi ke P2 hari ini untuk posisi kedua dalam kejuaraan.