Duel Sengit Lantian Juan vs Inggil Bernarditus, Siapa yang akan Dapat Rumah di Final Kejurnas JC Supertrack 2023?

By: VMX Media | 09/09/2023 | 163
Duel Sengit Lantian Juan vs Inggil Bernarditus, Siapa yang akan Dapat Rumah di Final Kejurnas JC Supertrack 2023?

DELI SERDANG, VMXMedia.ID – Pertarungan menuju penentuan pemilik 1 rumah, yang menjadi hadiah untuk Juara Umum GTX Pro Kejurnas JC Supertrack, begitu ketat. Bagaimana tidak, selisih poin antar-pembalap di posisi pertama dan kedua terpaut sangat tipis, yakni 12 poin saja.

Setelah melewati empat putaran kompetisi yang tidak mudah, puncak  klasemen sementara di kelas GTX Pro Kejurnas JC Supertrack diduduki pembalap dari tim Rizqy Motorsport, Lantian Juan, dengan 461 poin. Di posisi kedua, Inggil Bernarditus, pembalap asal Sragen, mengikuti dengan total poin 449. Kedua pembalap ini telah memberikan penampilan gemilang sepanjang kompetisi, membuat persaingan semakin tak terduga di tiap putaran.

Namun, dunia balap selalu penuh dengan kejutan. Apabila Lantian Juan mampu mempertahankan performa terbaiknya di putaran final, ia bisa mengamankan gelar juara umum dan memenangkan hadiah yang begitu menggiurkan, satu unit rumah. Akan tetapi, jangan lupakan potensi Inggil Bernarditus yang bisa saja menunjukkan keunggulannya di Sirkuit Jaharun, Deli Serdang, Sumatera Utara, pada tanggal 7-8 Oktober mendatang.

Kejurnas JC Supertrack merupakan bagian dari Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack. Pembalap yang berhak memperebutkan poin juara umum total putaran adalah pembalap kontrak dan wajib mengikuti 5 putaran. Selain rumah mewah, hadiah fantastis juga menanti juara umum kedua, yang akan membawa pulang satu unit motor trail, dan juara umum ketiga, yang akan memenangkan satu unit motor bebek.

Sementara itu, menjelang putaran final, selain diisi Lantian Juan dan Inggil Bernarditus, posisi lima besar klasemen sementara GTX Pro  juga dihuni oleh Rizky HK di posisi ketiga dengan 326 poin, M. Excel di posisi keempat  dengan 326 poin, dan posisi lima ditempati Jepri Bule dengan 305 poin. Mereka juga akan berusaha keras untuk meraih prestasi tertinggi di kompetisi ini.

Perlu diketahui, Kejurnas JC SUpertrack merupakan bagian dari Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC SUpertrack. Pembalap yang berhak memperebutkan poin juara umum total putaran adalah pembalap kontrak dan wajib mengikuti 5 putaran.

Tidak hanya Final Kejurnas JC Supertrack, Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC SUpertrack Putaran 5 juga menjadi ajang yang akan menentukan pemenang Kejurnas Grasstrack dan Kejurnas Motocross tahun ini. Final ini diagendakan untuk digelar di Sirkuit Jaharun, Deli Serdang, Sumatera Utara, 7-8 Oktober mendatang.

Kira-kira, siapakah yang akan keluar sebagai juara utama? Kita nantikan tanggal mainnya, ya, braaapers. (dpu)