Dimeriahkan komunitas RBT se-Jawa Barat dan Banten, Anniversary Bhieghoss Concept akan Segera Hadir, Catat Tanggalnya!

By: VMX Media | 02/04/2024 | 47
Dimeriahkan komunitas RBT se-Jawa Barat dan Banten, Anniversary Bhieghoss Concept akan Segera Hadir, Catat Tanggalnya!
Foto: Istimewa

SUKABUMI, VMXMedia.ID – Dalam rangka hari jadi Bhieghoss Concept, Nuke “Bhieghoss” dan didukung oleh Grup Oyag, Abdullah Butet, dan kawan-kawan RBT Jampang, mengadakan acara RBT Open Grasstrack 2024.  Dirayakan tepat di ulang tahunnya, pada tanggal 14 April 2024 di Sirkuit Kembar Wijaya Tegallaja, Surade, Kabupaten Sukabumi, Nuke mengatakan, ini seperti kado istimewa untuk hari jadi Bhieghoss Concept.

Event ini juga merupakan event RBT perdana yang menggunakan rekomendasi resmi. Dimeriahkan oleh komunitas RBT se-Jawa Barat dan Banten, pastinya event ini menjadi event yang paling ditunggu-tunggu penggemar RBT dan grasstrack se-Jawa Barat dan Banten. 

“Ini juga menjadi salah satu alasan saya mundur dari jajaran komisi IMI Jabar, karena saya tidak ingin merusak citra IMI Jabar di mana orang IMI Jabar ikut mengurus event lokal tanpa rekom. Maka dari itu saya mundur demi menghidupkan kembali event lokal di Jawa Barat. Yang pasti tujuan saya tulus agar grasstrack Jawa Barat tetap hidup dan ramai agar bisa lahirkan bibit-bibit baru untuk Jawa Barat sendiri.” tutur Nuke ketika diwawancarai VMX Media, via Whatsapp, Selasa (2/4).

Waaah, siapa nih yang udah ngga sabar untuk ikut RBT Open Grasstrack 2024? Braapers yang berminat untuk mendaftar bisa hubungi Butet (085781933238) dan Utay (085723227427). (egi)