Dapat Hadiah Motor Usai Juarai Event Enduro Hayau Barait 7, Sofik DP: Rezeki Dede Bayi

By: VMX Media | 17/07/2023 | 265
Dapat Hadiah Motor Usai Juarai Event Enduro Hayau Barait 7, Sofik DP: Rezeki Dede Bayi
Sofik DP

KOTABARU, VMXMedia.ID – Sofik DP, pembalap dari tim Mekar Agung Group (MAG) Banyumas, berbagi pengalamannya saat mengikuti event trail game hard enduro Hayau Barait 7 di Sirkuit SJA TBk Pantai Gedamban, Kotabaru, Kalimantan Selatan, pada Minggu (16/7) 2023. 

Pada event ini Sofik berhasil menjadi juara satu untuk kelas Local Open dan mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor Honda CRF 150. 

Sofik mengaku senang dan bersyukur atas pencapaiannya tersebut. Menurutnya, hadiah ini adalah rezeki dari sang calon buah hati sekaligus kado bagi istrinya yang sedang hamil. 

“Di kelas Local Open alhamdulillah, rezeki si dede bayi, ini lagi hamil istri,” kata Sofiq kepada VMX Media, Minggu (16/7). 

Terkait trek yang ada, Sofik menilai rintangan yang dilewati cukup membuatnya kesulitan. Sofik mengatakan lintasan tanahnya licin dan banyak kubangan. Belum lagi saat melewati lintasan pasir pantai yang juga cukup sulit. 

“Sulit-sulit enak soalnya pas di lintasan tanah merah agak licin banyak kubangan. Tanah pasir malah lebih susah karena berlobang. Banyak yang antre di situ,” ungkapnya. 

Sofik berharap, ke depannya, pihak penyelenggara bisa lebih memperhatikan lagi ketepatan pencatatan dan perhitungan poin agar tidak keliru. 

“Harapannya event selanjutnya diperbaiki lagi tadi ada kendala di perhitungan poin. Kalau regulasi sudah memenuhi syarat,” kata Sofik.

Ia juga merasa senang atas sambutan masyarakat dan Bupati setempat. Seperti diketahui, event ini juga dalam rangka kegiatan hari jadi ke-73 Kab. Kotabaru sehingga banyak warga yang datang. (aa)