Catatkan Hasil Apik pada  2020 Lalu di Lapangan Surodinawan, Akankah Lantian Juan dan Asep Lukman Mengulang Kejayaannya di Trial Game Dirt Seri 5?

By: VMX Media | 20/09/2023 | 177
Catatkan Hasil Apik pada  2020 Lalu di Lapangan Surodinawan, Akankah Lantian Juan dan Asep Lukman Mengulang Kejayaannya di Trial Game Dirt Seri 5?

MOJOKERTO, VMXMedia.ID – Kota Mojokerto akan kembali menjadi pusat perhatian bagi penggemar balap garuk tanah dengan diadakannya seri kelima Trial Game Dirt 2023. 

Ini menjadi momen spesial karena sebelum pandemi melanda dunia, event Trial Game Dirt terakhir kali digelar di sini pada tahun 2020. Kini, Sirkuit Lapangan Surodinawan, Mojokerto, akan kembali jadi venue  ajang ini pada Jumat-Sabtu ( 22-23/9) besok.

Sirkuit ini memiliki kenangan manis bagi dua pembalap kelas kakap, Asep Lukman dan Lantian Juan. Pada tahun 2020, sebelum event ini vakum selama dua tahun karena pandemi, keduanya berhasil mencetak prestasi gemilang di Sirkuit Lapangan Surodinawan. Dilansir dari trialgame.id, Lantian Juan meraih gelar Juara Umum di kelas Campuran Open, sedangkan Asep Lukman tampil sebagai Juara Umum di kelas bergengsi lainnya, yakni FFA (Free for All).

Menjelang seri kelima Trial Game Dirt 2023, kedua pembalap ini tetap menjadi sorotan. Lantian Juan memimpin klasemen dengan total 100 poin untuk kelas FFA dan 94 poin untuk kelas Campuran Open. Sementara itu, Asep Lukman menduduki posisi kedua dengan 80 poin untuk Campuran Open dan 78 poin untuk kelas FFA.

Tantangan terbesar kini adalah, apakah Asep dan Lantian dapat mengulangi prestasi cemerlang mereka di Sirkuit Lapangan Surodinawan pada akhir pekan ini? Peraturan yang digunakan tahun ini memisahkan gelar juara umum pada setiap putaran, menambah tingkat ketegangan dan persaingan di lintasan.

Bagi penggemar balap garuk tanah, seri kelima Trial Game Dirt di Sirkuit Lapangan Surodinawan, Mojokerto, tanggal 22-23 September adalah acara yang wajib dihadiri. Jadi, jangan sampai terlewat, ya, braaapers. (dpu)