Bupati Sukabumi Berharap Festival Off-road Sukabumi Dapat Memotivasi Para Off-roader 

By: VMX Media | 17/09/2023 | 447
Bupati Sukabumi Berharap Festival Off-road Sukabumi Dapat Memotivasi Para Off-roader 

SUKABUMI, VMXMedia.ID – Akhir pekan ini, (16-17/9), tengah digelar event bertajuk Festival Off-road Sukabumi, di Sirkuit Kawasan Industri Cikembar Bogorindo Cemerlang, Kab. Sukabumi. Event ini terdiri dari beberapa sub-event, salah satunya Putaran 2 Kejurda Enduro Jabar.

Dilansir mabesbharindo.com, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, menjelaskan, kegiatan yang digagas IMI Sukabumi bersama Kawasan Industri Cikembar tersebut, bertujuan untuk memotivasi para off-roader di wilayah Sukabumi, sekaligus untuk mempromosikan sektor UMKM dan pariwisata di Kab. Sukabumi.

“Event ini dihadiri banyak pihak dari beberapa wilayah di Indonesia. Maka dari itu, event ini bisa memajukan UMKM dan pariwisata di Kabupaten Sukabumi. Sehingga, masyarakat bisa memperoleh pendapatan tambahan,” ujar Marwan. 

Selain menjadi momen silaturahmi antar penggiat off-road di wilayah Sukabumi, Festival Off-road Sukabumi juga menjadi momen peresmian Sirkuit Industrial Bogorindo, yang bertempat di area Sirkuit Kawasan Industri Cikembar Bogorindo Cemerlang.

Masih ada satu hari lagi untuk dapat meramaikan Festival Off-road Sukabumi, termasuk Putaran 2 Kejurda Enduro Jabar. Jangan lupa ramaikan yaa, braaapers! (raf)