Bisa Ditonton Online-Offline, Ini Jadwal Acara Trial Game Dirt Seri 5 di Mojokerto

By: VMX Media | 22/09/2023 | 241
Bisa Ditonton Online-Offline, Ini Jadwal Acara Trial Game Dirt Seri 5 di Mojokerto
Trial Game Dirt 2023 Seri 3 di Lapangan Dukuhwaluh, Purwokerto (Foto: @trialgameid via Instagram)

MOJOKERTO, VMXMedia.ID – Hari ini, Lapangan Surodinawan di Mojokerto, Jawa Timur, menjadi pusat perhatian para pecinta olahraga garuk tanah, karena menjadi tuan rumah seri 5 dari total 6 seri Trial Game Dirt 2023. Acara ini akan akan berlangsung hingga besok, Sabtu (23/9).

Dalam Seri 5 ini, terdapat dua kelas utama yang menjadi sorotan, yaitu Campuran Open dan FFA Open. Selain itu, ada juga dua kelas pendukung yang tak kalah menarik, yakni Campuran Non Seeded dan FFA Masters.

Pada hari Jumat, acara dimulai pada sore hari hingga malam, dengan agenda heat 1 untuk kelas Campuran Non Seeded, Campuran Open, dan FFA Open. Tidak hanya itu, penonton juga akan disuguhi aksi-aksi seru pada heat 2 kelas Campuran Non Seed, Campuran Open, dan FFA Open. Antusiasme penonton diyakini akan semakin memanas seiring berjalannya kompetisi.

Hari Sabtu, acara akan dimulai lebih awal, tepatnya pukul 14.00 WIB. Hari kedua ini akan dipenuhi oleh agenda heat satu dan dua untuk kelas FFA Master, serta heat tiga dan empat untuk kelas Campuran Non Seed, Campuran Open, dan FFA Open. Para pembalap akan berusaha memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan di setiap kelas yang mereka ikuti.

Bagi yang ingin menyaksikan langsung aksi balap motor ini, penonton tidak akan dikenai biaya tiket. Mereka bisa datang ke Lapangan Surodinawan untuk menikmati pertandingan secara langsung. Selain itu, untuk yang tidak bisa hadir langsung, ada opsi untuk menonton streaming melalui www.76rider.com.live, sehingga tidak akan ketinggalan satu pun momen seru dari Seri 5 Trial Game Dirt ini. (dpu)