Bermain Cemerlang, M. Athar Pimpin Klasemen Sementara Kelas MX 85cc Kasal Cup JC Supertrack

By: VMX Media | 20/06/2023 | 263
Bermain Cemerlang, M. Athar Pimpin Klasemen Sementara Kelas MX 85cc Kasal Cup JC Supertrack
M. Athar di JC Putaran 2 Tegal

TEGAL, VMXMedia.ID – M. Athar, pembalap MX 85cc asal Kabupaten Bandung Barat, rupanya tak menyerah untuk mengambil alih puncak klasemen sementara dalam Kejurnas Motocross Junior. Setelah putaran 2 Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023, yang berlangsung di Sirkuit Bung Karno, Tegal, tempo hari, ia berhasil mengumpulkan 95 poin, dan saat ini memimpin klasemen sementara Kelas MX 85cc.

Berkat permainannya yang cemerlang, M. Athar mampu mengambil alih posisi M. Raditya, yang sebelumnya berada di puncak. Sementara itu, kini M. Raditya harus puas di posisi kedua, dengan 91 poin. Hanya terpaut 4 poin dari M. Athar.

Rupanya, persaingan sengit di kelas ini tak hanya terjadi di posisi 1 dan 2 saja, melainkan hampir di semua posisi. Buktinya posisi pembalap lain di kelas ini juga berotasi. Seperti apa rotasinya? Simak gambar di bawah ini, ya!


Putaran 3 event ini akan berlangsung bulan depan, tepatnya pada 22-23 Juli di Salatiga. Apakah akan ada perubahan posisi kembali? Kita tunggu tanggal mainnya, ya, braaapers!