Berlangsung Pekan Ini, IMA Open Enduro Championship 2023 Jadi Ajang Tribute untuk 4 Tokoh Otomotif Nasional

By: VMX Media | 06/07/2023 | 355
Berlangsung Pekan Ini, IMA Open Enduro Championship 2023 Jadi Ajang Tribute untuk 4 Tokoh Otomotif Nasional

BOGOR, VMXMedia.ID – Ajang IMA Open Enduro Championship 2023 yang diselenggarakan oleh Indonesia Motocross Association (IMA), Indonesian Offroad Federation (IOF), dan sejumlah pihak lain, merupakan event penghormatan atau tribute bagi para legenda otomotif di Indonesia. 

Ketua penyelenggara event IMA Open Enduro Championship 2023, Dudi Kurniadi, menjelaskan, tribute khusus bagi para legenda itu disematkan kepada  Syamsir Alam, Askar Kartiwa, Popo Hartopo, dan Iwan Bigwanto. 

Tribute ini sebenarnya, kan, adalah rangkaian kegiatan dari kegiatan sebelumnya yang diadakan oleh IOF. Jadi, ya, tokoh-tokoh dari IOF seperti itu, kan, Syamsir Alam, Askar Kartiwa. Kemudian, kita tambah juga dari orang motornya itu Iwan Bigwanto dan Popo Hartopo, “ terang Dudi kepada VMX Media, Rabu (5/7). 

Dudi juga menyampaikan, dipilihnya keempat orang tersebut karena sudah banyak menginspirasi sehingga menjadi tokoh otomotif nasional.

Dalam event yang akan digelar di kawasan Sentul International Circuit, Kabupaten Bogor, pada 8-9 Juli pekan ini, nantinya akan dilangsungkan acara seremonial serta mengheningkan cipta yang ditujukan sebagai penghormatan kepada mereka.

“Kalau acara khususnya, mengheningkan cipta dan doa bersama,” jelas Dudi. (aa)