Berlangsung Hari Ini, Yuk, Intip Standing Point Kelas GTX Pro dan Pemula Rizqy Motorsport Bupati Cup

By: VMX Media | 17/06/2023 | 210
Berlangsung Hari Ini, Yuk, Intip Standing Point Kelas GTX Pro dan Pemula Rizqy Motorsport Bupati Cup
Ini Pesan Lantian Juan untuk Para Pembalap Muda yang Baru Terjun ke Dunia Balap

LAMPUNG, VMXMedia.ID – Rizqy Motorsport Bupati Cup GTX-MX Championship 2023 resmi memasuki putaran ketiganya, Sabtu (17/6), di Sirkuit Beruang Hitam Yonif 9 Marinir, Batu Menyan Pesawaran, Lampung.

Berdasarkan data putaran 2, pembalap asal Salatiga, Rubin Caesar, memimpin klasemen sementara Kelas GTX Pemula, dengan raihan 138 poin. Kemudian, disusul pembalap asal Jambi, Aldo Bilkis, di posisi kedua dengan 113 poin;  M.Athar Alghifari, pembalap asal Kabupaten Bandung Barat, di posisi ketiga dengan 109 poin; Andreas Damara di posisi keempat dengan 106 poin. Sementara itu, di posisi kelima ada Rama Gabel, yang telah mengumpulkan 93 poin.

Di sisi lain, klasemen sementara Kelas GTX Pro dipimpin pembalap kelahiran Kediri, 23 tahun lalu, yakni Lantian Juan, yang telah mengumpulkan 269 poin. Poin yang telah dikumpulkannya ini terpaut 53 poin dari M. Excel, yang saat ini menempati posisi kedua dengan 216 poin. Disusul Mamo SS di posisi ketiga dengan 212 poin, Rizky HK di posisi keempat dengan 195 poin, dan di posisi kelima ada Sandi Irawan dengan 158 poin.

Sabtu-Minggu ini, para pembalap ini akan kembali bertarung dan mengumpulkan poin. Apakah akan ada pergeseran posisi? Kita lihat hasilnya nanti, ya, braaapers! (dpu)